Bima Sakti Akan Maksimalkan Laga Terakhir, Walaupun Gagal Lolos Ke Semi Final Piala AFF 2018

Timnas Indonesia Gagal Lolos Ke Babak Semi Final Piala AFF 2018

Timnas Indonesia Gagal Lolos Ke Babak Semi Final Piala AFF 2018 – Hasil imbang 1-1 antara Filipina melawan Thailand di Stadion Panaad, Bacolod, Filipina, Rabu (21/11), menjawab nasib Timnas Indonesia di Piala AFF tahun ini. Bercokol di peringkat keempat Grup B, tim berjuluk Skuat Garuda itu gagal lolos ke babak semifinal.Timnas Indonesia tersingkir dari Piala AFF 2018. Baru membukukan tiga angka di babak penyisihan Grup B, Evan Dimas dan kawan-kawan tertinggal empat angka dari Thailand dan Filipina di peringkat pertama dan kedua.

Berkat tambahan 1 poin ini, Thailand dan Filipina masih tertahan di peringkat 1 dan 2 klasemen Grup B dengan raihan 7 poin. Jika anak asuh Bima Sakti ini menang melawan Filipina di akhir pekan nanti, perolehan poin Skuat Garuda maksimal hanya enam poin saja, tidak cukup untuk menggeser Filipina di posisi runner up.

Permohonan maaf Bima Sakti

Lajunya terhenti di babak penyisihan, pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti meminta maaf. Tersingkirnya Skuat Garuda di babak fase grup menjadi yang ketiga dari empat edisi terakhir Piala AFF.

“Pertama saya minta maaf kepada PSSI dan pecinta sepak bola Indonesia. Kita semua pasti sedih, tapi saya pesan kepada pemain, perjuangan belum selesai dan kami harus tutup pertandingan hari Minggu dengan kemenangan.” ujar Bima.

Timnas Indonesia akan menghadapi laga terakhir Grup B melawan Filipina. Partai ini bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (25/11).

Eriksson adalah pelatih timnas Filipina saat ini. The Azkals, julukan timnas Filipina, akan menjadi lawan berikutnya bagi timnas Indoneia di matchday terakhir Grup B Piala AFF 2018. Eriksson memang salah satu nama yang terkenal dalam dunia sepakbola khususnya di Eropa. Ia pernah menjadi arsitek Lazio dan juga timnas Inggris.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Yakin Menang Dilaga Terakhir Piala AFF 2018, Soal Lolos Tidaknya Bima Sakti Pasrah

Straiker Top Liga Eropa Ganas Musim Lalu, Kini Tumpul Didepan Gapang

UEFA Nations League: Meski Imbang, Portugal Tetap Lolos Ke Babak Semifinal!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *