Harga Mati Timnas Indonesia Harus Menang Lawan Filipina di Piala AFF 2018

Timnas Indonesia Harus Menang Dilaga Terakhir Lawan Filipina

Timnas Indonesia Harus Menang Dilaga Terakhir Lawan Filipina – Timnas Indonesia dalam tekanan setelah mengalami kekalahan 2-4 dari Thailand, di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/11/2018). Hasil negatif memaksa pasukan Bima Sakti menghuni urutan keempat dengan torehan tiga angka. Evan Dimas dkk. terpaut tiga angka dari Filipina yang menghuni urutan kedua, serta kalah selisih gol dari Singapura di posisi ketiga klasemen sementara Grup B. Timnas Indonesia lantas wajib menang saat melawan Filipina untuk menjaga asa lolos ke semifinal. Namun, sang lawan juga harus mengalami kekalahan sewatu berhadapan dengan Thailand.

Kehadiran para pemain naturalisasi membuat Filipina tampil apik di Piala AFF 2018. The Azkals selalu meraih kemenangan ketika meladeni Singapura dan Timor Leste. Performa apik Filipina juga didukung ramuan taktik mumpuni dari sang pelatih, yakni Sven-Goran Eriksson. Situasi itu tak ayal membuat mereka ditargetkan menembus final pada turnamen kali ini. Karena itu Alberto Goncalves (Beto), mewaspadai para pemain naturalisasi Filipina, khususnya yang kerap menjadi starter seperti Neil Etheridge, Martin Steuble, dan Phil Younghusband.

Beto meminta para penggawa Timnas Indonesia menjaga fokus saat menghadapi Filipina. Dia menganggap sang lawan punya materi pemain yang bisa membuat perbedaan.

“Saya kurang tahu dengan materi pemain Filipina saat ini. Namun, saya tahu mereka banyak pemain naturalisasi. Kami juga sudah lihat mereka sewaktu melakukan uji coba,” kata Beto.

Stefano Lilipaly, memiliki tekad kuat mengantarkan skuat Garuda menembus semifinal Piala AFF 2018. Lilipaly menegaskan bakal berjuang maksimal saat bersua Filipina, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Minggu (25/11/2018).

“Saya optimistis kami bisa menang di sini saat bersua Filipina. Kami masih punya satu pertandingan. Kami bakal coba memberikan yang terbaik,” kata Lilipaly.¬†Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Jerman Vs Belanda, Selangkah Lagi De Oranje Ke Semifinal UEFA Nations League!

Tinggalkan MU, Kontrak Antonio Valencia Berakhir Diujung Musim

UEFA Nations League: Komentar Pelatih Timnas Kroasia Setelah Dikalahkan Timnas Inggris

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *