Inilah Lawan Timnas indonesia U-16 di Perempat Final Piala Asia U-16

Timnas Indonesia U-16 Dipastikan Bertemu Dengan Tim Kuat Australia

Timnas Indonesia U-16 Dipastikan Bertemu Dengan Tim Kuat Australia – Timnas U-16 lolos ke perempat final Piala AFC edisi ke-18 kali ini dengan status juara Grup C. Sedangkan Australia mewakili Grup D sebagai runner up. 2 Laga terakhir Grup D Piala Asia U-16 2018 sudah selesai dimainkan pada Jumat (28/09/18) sore ini. Keduanya adalah, Irak vs Korea Selatan dan Australia vs Afghanistan, yang dimainkan secara serentak pukul 15.30 WIB. Seperti yang kita ketahui, Timnas U-16 sudah semakin dekat dengan tiket lolos ke Piala Dunia U-17 di Peru tahun depan. Tim yang berhasil menembus semifinal turnamen inilah yang akan menjadi wakil Asia di turnamen junior terbesar di dunia sepak bola.

Oleh karena itu, penting untuk kita mengetahui siapa dan seperti apa permainan lawan kita nanti di babak perempatfinal di laga terakhir grup mereka. Seperti yang terlihat dari laga Australia vs Afghanistan. Untuk memastikan satu tempat di perempat final, Australia menang empat gol tanpa balas melawan Afganistan. Pertandingan kedua tim diselenggarakan di Stadion Petaling Jaya, Jumat 28 September 2018 sore WIB.

Melakoni tiga pertandingan di Grup D, Australia mengoleksi enam poin. Pada pertandingan pertama mereka kalah 0-3 dari Korea Selatan, dan berikutnya menang 2-1 atas Irak. Seperti yang terlihat dari laga Australia vs Afghanistan. Australia menang 4-0, ini menjadi bukti kekuatan calon lawan Timnas Indonesia U-16. Australia pun menemani Korea Selatan ke babak perempatfinal sebagai juara kedua Grup D, dan bakal menghadapi Timnas Indonesia U-16.

Sedangkan Timnas U-16 mengoleksi lima poin dari tiga pertandingan Grup C. Menang 2-0 atas Iran, lalu imbang 1-1 melawan Vietnam. Pada laga terakhir, Garuda Asia ditahan imbang tanpa gol oleh India. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca juga :

Kompak Nasib Timnas Malaysia U-16 dan Timnas Thailand U-16 di Fase Grup Piala Asia U-16

Selangkah Lagi Timnas Indonesia U-16 ke Piala Dunia U-17 2019

Pemain Lapis Dua Bermain Buruk, Liverpool Kalah Tipis Saat Menjamu Chelsea

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *