Timnas Indonesia U-19 Banyak Uji Coba Untuk Terus Berbenah Demi Piala Asia U-19

Timnas Indonesia U-19 Akan Menghadapi Banyak Uji Coba Sebelum Piala AFC U-19

Timnas Indonesia U-19 Akan Menghadapi Banyak Uji Coba Sebelum Piala AFC U-19 – Timnas Indonesia U-19 menjalani dua laga uji coba internasional dalam turnamen bertajuk PSSI Anniversary U-19. Pada 23 dan 25 September 2018. Bermain imbang 2-2 dengan Thailand, Timnas Indonesia U-19 kemudian kalah 0-3. dari China yang juga berhasil menang 3-1 atas Thailand. melewati dua laga uji coba internasional dengan hasil tanpa kemenangan. Timnas Indonesia U-19 masih akan terus berbenah. Persiapan pun dilakukan dengan menggelar serangkaian uji coba. Baik melawan klub lokal maupun timnas U-19 dari negara lain.

Tim Nasional Indonesia U-19 akan berhadapan dengan Taiwan, Qatar dan Uni Emirat Arab di ajang Piala Asia U-19 2018. Yang akan dimulai pada bulan depan. Gelandang Timnas U-19, Syahrian Abimanyu, mengaku memetik banyak pelajaran dari dua laga uji coba tersebut. Sebelum timnya beraksi di Piala AFC U-19 2018. Timnas Indonesia U-19 mengukur sejauh mana kesiapan taktik dimiliki tim asuhan Indra Sjafri. Jelang keikutsertaan di Piala AFC U-19 2018 yang digelar mulai 18 Oktober 2018.

“Pertama, pertandingan ini sangat bagus karena kami bisa mendapatkan pelajaran dari tim-tim lawan yang memang memiliki kualitas di atas kami. Melihat permainan di lapangan, kami mendapatkan pelajaran banyak dari tim-tim ini,” ujar Syahrian.

Skuat asuhan Indra Sjafri ini juga akan berhadapan dengan dua negara dari Timur Tengah pada awal bulan Oktober. Dua negara itu adalah Arab Saudi dan Yordania. Timnas U-19 butuh adaptasi dari negara yang memiliki tiper pemainan sama seperti Qatar dan UEA, calon lawan mereka di Piala Asia nanti.

“Masih ada uji coba dua kali lagi dengan negara-negara Timur Tengah, opsinya Arab Saudi dan Yordania,” kata Joko Driyono, Waketum PSSI. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca juga :

Kompak Nasib Timnas Malaysia U-16 dan Timnas Thailand U-16 di Fase Grup Piala Asia U-16

Selangkah Lagi Timnas Indonesia U-16 ke Piala Dunia U-17 2019

Pemain Lapis Dua Bermain Buruk, Liverpool Kalah Tipis Saat Menjamu Chelsea

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *