Kemenangan Timnas U-19 Modal Untuk Menghadapi Piala Asia U-19

Timnas Indonesia U-19 Menang Dalam Uji Coba Sebelum Piala Asia U-19

Timnas Indonesia U-19 Menang Dalam Uji Coba Sebelum Piala Asia U-19 – Indra Sjafri menyatakan kegagalan meraih gelar juara di Piala AFF U-18 yang baru saja berlalu tidak menjadi masalah utama. Baginya, ajang tersebut justru menjadi salah satu kesempatan bagi skuat Garuda Muda untuk bereksperimen. dan mematangkan persiapan menuju Piala Asia U-19 Oktober nanti. Indra mengatakan tujuan utama Timnas U-19 tahun ini adalah lolos ke empat besar Piala Asia. Dengan dengan demikian, harapan mereka untuk berlaga di Piala Dunia U-20 bisa terwujud. Jelang bergulirnya kompetisi Piala Asia U-19 yang akan berlangsung pada 18 Oktober hingga 4 November 2018 mendatang. Skuat Timnas Indonesia U-19 tengah melakukan persiapan demi meraih hasil maksimal.

Tim asuhan Indra Sjafri tersebut telah menjadwalkan sejumlah pertandingan persahabatan dan salah satunya adalah laga kontra tim Liga 3. Persibara Banjarnegara yang telah berlangsung sore tadi. Bertanding di Lapangan Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Yogyakarta, Sabtu (08/09/18). Saddil Ramdani dan kolega berhasil menang tipis dengan skor 2-1. Pada babak pertama, Indra Sjafri lebih banyak menurunkan para pemain lapis keduanya. Tercatat hanya nama Rifad Marasabessy. Kiper Muhammad Riyandi, dan Muhammad Rafi Syarahil yang turun sebagai starter.

Kemenangan

Sedangkan Saddil Ramdani, Syahrian Abimanyu, hingga Todd Rivaldo Ferre masih duduk di bangku cadangan. Dengan komposisi tersebut, Timnas U-19 lebih banyak tertekan namun Garuda Nusantara berhasil unggul lebih dulu di babak pertama. Adalah Aji Kusuma yang sukses mengkonversi umpan mendatar dari Aulia Hidayat di menit ke 32. dan menghasilkan gol bagi Timnas U-19. Memasuki babak 2, Timnas U-19 mulai memainkan para pemain-pemain yang di proyeksikan tampil untuk piala Asia 2018. Hasilnya, Todd Rivaldo Ferre berhasil menggandakan keunggulan. Persibara sendiri hanya mampu memperkecil ketertinggalan di menit-menit akhir pertandingan. dan membuat laga berakhir dengan kemenangan Timnas Indonesia U-19 dengan skor 2-1.  Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Hasil UEFA Nations League Italia VS Polandia, Gli Azzurri Hampir Kalah Di Kandang!

Internasional Friendly Match, Debut Manis Simeone Bersama Argentina!

Negara Besar Ini Mendukung Indonesia Untuk Menjadi Tuan Rumah Olimpiade 2032

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *