Bertanding Besok, Target Semi Final Adalah Harga Mati Untuk Timnas Indonesia U-19

Timnas Indonesia U-19 Targetkan Lolos Semi Final Demi Piala Dunia

Timnas Indonesia U-19 Targetkan Lolos Semi Final Demi Piala Dunia – Di laga perdana, Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan akan berhadapan dengan Taiwan pada Kamis 18 Oktober 2018. Kemudian, pada Minggu 21 Oktober 2018, Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Qatar. Terakhir, Timnas Indonesia U-19 akan berjumpa Uni Emirat Arab pada Rabu 24 Oktober 2018 pukul 19.00 WIB. Seluruh pertandingan Timnas U-19 Indonesia pada penyisihan grup digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat.

Dalam konferensi pers yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (17/10/2018), Indra Sjafri selaku pelatih Timnas Indonesia U-19 mengatakan timnya memiliki target untuk bisa lolos ke empat besar atau semifinal. Dengan berbekal persiapan serta serangkaian uji coba yang telah dilakukan, ia pun optimis timnya mampu mencapai target tersebut. Piala Dunia U-20 2019 dapat dicapai secara otomatis jika pada Piala Asia U-19 ini, Timnas U-19 Indonesia melaju ke semifinal. Target itu harus dicapai lantaran Timnas U-19 Indonesia bertindak sebagai tuan rumah.

“Target lolos ke empat besar. Alasannya karena kita sudah terlalu lama tidak mencapai pencapaian tersebut. Segala persiapan sudah kami lakukan, termasuk melakukan uji coba dengan tim yang memiliki karakter sama dengan calon lawan kami. Sebagai tuan rumah, kami diberikan beban target untuk lolos ke semifinal,” ujar Indra Sjafri.

Lolos ke semifinal merupakan beban yang ditargetkan PSSI kepada Indra Sjafri. Sebab dengan lolos ke semifinal, mereka akan ambil bagian di Piala Dunia U-20 2019 yang berlangsung di Polandia. Indra Sjafri sangat berharap target itu bisa dimaksimalkan dengan baik oleh anak-anak asuhnya. Terlebih, ia sudah menyiapkan dan memilih 23 nama pemain terbaik sejak beberapa bulan terakhir. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca Juga :

Untuk Mendapatkan Bek Tangguh Liga Inggris Barcelona Ikuti Perburuan Manchester United

Bermain Bagus, Pemain Lachia Gedansk Dukung Egy Maulana Vikry

Karena Ini, Real Madrid Bisa Melepas Luka Modric ke Inter Milan Di Bursa Transfer Januari

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *