Tim Asia ini Bermain dengan Semangat dan Hati, Meski Harus Mengakui Unggulan Juara

Timnas Iran Bermain Dengan Semangat dan Hati

Timnas Iran Bermain Dengan Semangat dan Hati – Gerard Pique mengakui bahwa Timnas Iran adalah bukan negara yang mudah untuk dikalahkan di Piala Dunia 2018 ini. Bahkan, pemain belakang Spanyol tersebut memuji pemain Timnas Iran yang bermain dengan penuh semangat yanh tinggi dan dengan hati mereka. Timnas Spanyol memang harus bersusah payah hanya untuk bisa mengalahkan Timnas Iran pada laga kedua Grup B Piala Dunia 2018. Pada laga di Kazan Arena, Spanyol hanya menang dengan skor tipis 1-0 lewat gol tunggal dari Diego Costa.

Kemenangan atas Iran tersebut menjadi raihan tiga poin pertama bagi Timnas Spanyol di Piala Dunia 2018. Sebab, pada laga perdana tersebut, mereka teryata hanya mampu bermain imbang 3-3 saat jumpa Timnas Portugal. Di atas kertas, memang Timnas Spanyol diprediksi akan bisa menang dengan sangat mudah atas Timnas Iran pada laga tersebut. Namun, yang terjadi malahan sebaliknya Timnas Iran mampu memberikan perlawanan yang sengit sepanjang 90 menit berjalannya pertandingan. Timnas Iran mampu bertahan dengan sangat baik sepanjang permainan.

Pertandingan ke-100 Gerard Pique bersama Timnas Spanyol

Pertandingan melawan Timnas Iran tercatat sebagai momen yang sangat spesial bagi Pique. Pemain belakang Barcelona itu, memainkan laga ke-100 nya bersama La Roja di saat ia berjumpa dengan Sardar Azmoun dan kawan-kawan. Tentu saja, Pique merasa ia begitu bangga sekali bisa memainkan laga ke-100 nya bersama Timnas Spanyol. Pemain yang berusia 31 tahun tersebut sangat  senang dengan apa yang sudah dia capai.

Timnas Spanyol saat ini berada di puncak klasemen Grup B Piala Dunia 2018 sementara dengan raihan 4 poin. Jumlah poin itu, sama dengan Timnas Portugal. Dan uniknya Kedua tim juga punya selisih gol yang sama pula. Pada laga terakhir  diGrup B, Timnas Spanyol akan berjumpa dengan Maroko yang akan digelar pada hari Selasa (26/6) mendatang. Bagi Timnas Spanyol, mereka harus bisa menang jika ingin lolos ke fase gugur ini. Sementara, Timnas Maroko sudah dipastikan tidak akan lolos. Di tempat yang lain, pada laga terakhir di Grup B, Timnas Portugal akan berjumpa dengan Timnas Iran. Timnas Iran sendiri masih punya kans untuk lolos karena punya 3 poin dan saat ini berada di posisi ketiga klasemen. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Mantan Kapten Timnas Argentina Beranggapan Bahwa Striker Inter Milan Layak Dibawa ke Rusia

Gelandang Timnas Swiss Mendapat Teror fans Brasil Terkait Tackle Kepada Neymar

Bek Sentral Timnas Brasil Keluhkan Finishing Touch Para Penyerang Negeri Samba

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *