Gelandang Kreatif Real Madrid ini Beranggapan Jerman Berada dalam Tekanan Besar

Timnas Jerman Sekarang Sedang di Bawah Tekanan Besar

Timnas Jerman Sekarang Sedang di Bawah Tekanan Besar – Sang juara bertahan yakni Timnas Jerman berhasil dipermalukan oleh Meksiko 0-1 pada laga penyisihan di Grup F Piala Dunia 2018. Hasil tersebut diakui gelandang Der Panzer, Toni Kroos membuat timnya saat ini berada di bawah tekanan. Saaat ini, tersisa dua pertandingan di penyisihan di Grup F Piala Dunia 2018. Kroos sendiri menilai, Tim Nasional Jerman mesti memenangi dua laga yang tersisa untuk bisa mengamankan tiket ke babak 16 besar. “Kami sedang menghadapi situasi yang tidak biasa saat ini.

Kami sekarang sedang berada di bawah tekanan, kami sekarang harus mendapatkan enam poin dari dua pertandingan selanjutnya agar kammi  bisa mengaman kan tiket,” kata Kroos, seperti dilansir di ESPN. “Secara keseluruhan dalam pertandingan tersebut kami memiliki peluang besar namun tidak mencetak gol. Kami bahwa kami mudah sekali kehilangan bola di depan gaawan lawan,” tutur pemain Real Madrid tersebut. Menurut pendapat Kroos, kesalahan dari Timnas Jerman dimanfaatkan dengan sangat baik oleh Meksiko. Selain itu ada faktor lain juga seperti Javier Hernandez dan kawan-kawan yang bermain ngotot sepanjang laga tersebut.

Gagal Blokir Pemain Kunci Lawan

Jerman sendiri akan menghadapi Swedia dan Korea Selatan di sisa laga di Grup F Piala Dunia 2018.”Meksiko sebenarnya saat pertandingan terseut selalu memiliki dua atau tiga orang di depan yang gagal kami blokir dengan efisien,” jelas dari Kroos. Der Panzer saat ini perlu membalikkan peruntunganya bila ingin lolos ke babak 16 besar. Jerman saat ini jelas menjadi salah satu tim yang banyaa diunggulkan oleh banyak orang untuk mengangkat trofi Piala Dunia 2018 di Rusia kali ini. Der Panzer sendiri sejatinyaa berstatus sebagai juara bertahan usai berhasil memenangi trofi ini empat tahun lalu di Brasil. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Pelatih Timnas Meksiko Tak Ingin Timnya Disebut Menang dengan Keberuntungan

Penyerang Muda Timnas Jerman Masih Yakin Juara Piala Dunia 2018 Meski Kalah di Laga Perdana

Penyerang Sayap Bayer Leverkusen Geram Terhadap Media Jerman Terkait Publikasi Pribadi

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *