El Tricolor Mengakui Kesulitan untuk Tidur, dan Berharap Para Fans Tenang

Timnas Meksiko Berharap Fans Tidak Berisik Ketika Waktunya istirahat

Timnas Meksiko Berharap Fans Tidak Berisik Ketika Waktunya istirahat – Kapten Timnas Meksiko yakni Rafael Marquez untuk mengapresiasi kehadiran suporter selama mereka berpartisipasi di Piala Dunia 2018. Meski begitu, dia juga berharap penggemar tidak mengganggu waktu pemain  di hotel. Marquez menyampaikannya bahwa setelah Timnas Meksiko tiba di Rostov sebelum pertandingan saat melawan Korea Selatan di laga Grup F. Kemenangan nantinya akan akan meloloskan mereka ke babak sistem gugur.

Bersamaan dengan hal tersebut,diketahui sekelompok besar penggemar Meksiko juga pasti tiba di hotel tim. Mereka banyak yang bernyanyi di luar dengan harapan bisa menyapa pahlawan mereka. Alhasil ,Para pemain El Tri akhirnya terpaksa datang untuk menemui pendukung. Rombogan pemain Timnas Meksiko yang dipimpin langsung Marquez. Meksiko dianggap sebagai kuda hitam paling mematikan setelah berhasil mengalahkan juara bertahan, Jerman. Wakil zona Concacaf ini berhasil membuat sensasi di Piala Dunia 2018.

Rafael Marquez Mewakili Tim Bahwa Ingin Istirahat

Dukungan fans Meksiko memang selalu datang setiap saat. Tetapi jika waktunya istirahat dukungan masih menggema, maka itu termasuk perbuatan mengganggu. “Kami tentu sangat gembira, jujur, dengan dukungan yang kami terima saat ini,” kata Marquez. “Secara pribadi, dan atas nama seluruh kelompok, saya ingin beribu berterima kasih, tetapi kami ingin meminta kapada semua suporter untuk membiarkan kami untuk beristirahat. “Besok akan menjadi pertandingan yang sangat penting bagi kita dan kami ingin memberi kalian banyak kepuasan. Kami meminta kalian untuk membiarkan kami bisa beristirahat dengan sepenuh hati dan kami berterima kasih atas semua dukungan yang kalian berikan kepada kami”. Meksiko saat ini sedang berjuang untuk mencapai babak 16 besar Piala Dunia. Sebelumnya, mereka sukses menumbangkan Jerman 1-0. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Argentina Berada Diujung Tanduk, Begini Utak Atik Peluangnya di Piala Dunia 2018

Pelatih Persipura Jayapura Mengaku Bingung Diberhentikan oleh Manajemen Klub

Kemenangan Bersejarah Jepang atas Kolombia Membuat Para Fans Berbondong-Bondong, Kemanakah

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *