Cristiano Ronaldo Mengklaim Bahwa Timnas Portugal Bukanlah Favorit Juara Dunia, Mengapa?

Timnas Portugal Harus Realistis di Piala Dunia 2018

Timnas Portugal Harus Realistis di Piala Dunia 2018 – Timnas Portugal yang diketahui  akan tampil di Piala Dunia 2018. Akan dilepas secara resmi dalam sebuah acara langsung oleh Presiden Portugal, Marcelo Rebelo De Sousa, pada Rabu (6/6/2018) waktu setempat. Pada kesempatan tersebut, kapten timnas, Cristiano Ronaldo, memberikan pernyataan. Ronaldo berujar bahwa dirinya dan seluruh pemain di timnas termasuk sang pelatih, Fernando Santos. Pasti akan memberikan yang terbaik saat berada di Rusia mendatang.

Namun, Ronaldo sekali lagi mengingatkan Portugal harus bisa realistis dengan peluang timnas mereka memenangi gelar juara Piala Dunia tahun ini. “Apa yang bisa saya jamin kali ini adalah ambisi besar dari seluruh pemain dan tim teknik kami. Kami tahu, kami bukan lah tim favorit di Piala Dunia. Kami harus bisa realistis, tapi di sepak bola tak ada hal yang mustahil,” ungkap  Ronaldo. “Saya pikir kami nanti harus melihat pertandingan per pertandingan. Pertandingan pertama di fase penyisihan grup nanti akan jadi sangat sulit. Tapi, saya pikir dengan melihat komposisi pemain yang ada sekarang. Kami harus berpikir lebih luas lagi. Saya percaya diri kami bisa memberikan yang terbaik bagi tim,” lanjut pemain bernomor punggung 7 di Timnas Portugal tersebut.

Pasti Berikan yang Terbaik

Ronaldo menambahkan lagi seluruh pemain pastinya akan melakukan hal sama seperti saat memenangi Piala Eropa 2016. Yakni berjuang sampai akhir dan akan selalu mempertahankan keyakinan jika di sepak bola segalanya bisa saja terjadi. “Selangkah demi selangkah akan kami lalui untuk melihat apa yang akan terjadi. Persaingan seperti apa yang kami hadapi nanti. Untuk kami ini tentunya hak istimewa bisa mewakili bangsa ini,” kata penyerang 33 tahun tersebut. “Kami tentunya  akan memberikan yang terbaik dan melihat apa saja yang akan kami peroleh dari situ. Terima kasih banyak telah membuat kami berada di posisi ini, memberikan kami hak yang sangat istimewa ini,” imbuh Ronaldo. Timnas Portugal, sendiri tergabung di Grup B. Akan mengawali kampanye di Piala Dunia dengan menghadapi skuat Spanyol pada 15 Juni 2018. Dilanjutkan akan  melawan Maroko dan Iran, masing-masing pada 19 Juni dan 25 Juni 2018. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

La Pulga Ingin Penyerang Andalan Timnas Prancis Gabung Barcelona

Mega Transfer, Mohamed Salah Merapat ke Barcelona?

Mengejutkan, Ternyata Bek Ini Yang Paling Sulit Ditaklukkan Cristiano Ronaldo

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *