Chat with us, powered by LiveChat

Ayam Jantan Sudah Memakan Tiga Tim Wakil Zona Commebol, Berpotensi Menjadi Jawara Piala Dunia 2018

Timnas Prancis Sudah Makan Korban Tiga Tim Amerika Latin

Timnas Prancis Sudah Makan Korban Tiga Tim Amerika Latin – Prancis berhasil mengalahkan Uruguay 2-0 di babak perempat final, Jumat (06/7). Uruguay adalah tim dari Amerika Latin yang ketiga yang berhasil dikalahkan Prancis di Piala Dunia 2018. Dua tim Amerika Latin lain yang juga menjadi korban dari Prancis adalah Peru dan Argentina. Peru berhasil dikalahkan 1-0 di babak penyisihan grup. Gol tunggal dari Prancis berhasil dicetak oleh Kylian Mbappe. Penyerang muda Les Bleus tersebut kemudian bermain dengan sangat impresif saat harus menghadapi Argentina di babak 16 besar. Meski harus berhadapan dengan pemain terbaik dunia lima kali Lionel Messi.

Prancis berhasil menang 4-3. Mbappe sukses menyumbang dua gol, sedangkan masing-masing satu gol lainnya dicetak Antoine Griezmann via penalti dan gol ciamik Benjamin Pavard. Di perempat final, Prancis juga berhasil menekuk Uruguay lewat gol-gol dari Raphael Varane dan Antoine Griezmann. Timnas Prancis pun berhasil mencatatkan diri sebagai tim kedua sepanjang sejarah yang berhasil mengalahkan tiga wakil Amerika Latin dalam satu edisi di Piala Dunia. Tim pertama yang berhasil melakukannya adalah Belanda di edisi 1974. Waktu itu, Timnas Belanda berhasil mengalahkan Uruguay (2-0), Argentina (4-0) dan Brasil (2-0).

Semifinal Keenam Bagi Tim Ayam Jantan

Setelah berhasil menyingkirkan Uruguay, Prancis akan menghadapi skuat Belgia di semifinal. Belgia lolos usai mengalahkan Brasil 2-1. Bagi Prancis, ini adalah semifinal Piala Dunia mereka yang ke-enam (setelah 1958, 1982, 1986 1998, 2006). Untuk dari jumlah penampilan di semifinal Piala Dunia, Prancis hanya kalah dari tiga tim. Mereka adalah Jerman (12), Brasil (8) dan Italia (7). Prancis berpeluang menjadi juara Piala Dunia 2018 setelah terakhir menjadi jawara pada tahun 1998 itupun ketika menjadi tuan rumah. Prancis hanya membutuhkan dua kemenangan lagi untuk menjadi penguasa dunia. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Inter Milan Ganas di Bursa Transfer, Akankah Menyamai Keterpurukan Tim Sekotanya?

Headcoach Inggris Memberikan Sosok Berpengaruh Dalam Menghadapi Adu Tendangan Penalti, Siapakah?

Bek Subur Timnas Kolombia Menjadi Rebutan Klub-Klub Asal Liga Inggris

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *