Jika Juara Piala Dunia 2018, Timnas Spanyol Mendapatkan Bonus Besar

Timnas Spanyol Dijanjikan Bonus Besar Andai Juara

Timnas Spanyol Dijanjikan Bonus Besar Andai Juara – Para pemain Timnas Spanyol bakal mendapat bonus yang besar apabila berhasilmengangkat trofi Piala Dunia 2018. Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) menjanjikan 825 ribu euro sekitar Rp 13,5 miliar  untuk setiap pemain. Kapten timnas Spanyol, Sergio Ramos, dan Presiden RFEF, Luis Rubiales, telah menyepakati kesepakatan itu. Jumlah tersebut telah disepakati sebelumnya,akan tetapi terjadi kesepakatan ulang karena pergantian dari Presiden RFEF. Jumlah tersebut telah meningkat dari Piala Dunia 2010 ketika para pemain La Furia Roja menerima bonus 600 ribu euro sekitar Rp 9,8 miliar. Pada Piala Dunia 2014, Timnas Spanyol dijanjikan 720 ribu euro sekitar Rp 11,8 miliar tetapi tersingkir pada di fase grup.

Akan tetapi, terdapat kesepakatan baru pada Piala Dunia 2018 ini. Para pemain timnas Spanyol tidak akan menerima bonus apapun andai gagal menembus perempat final Piala Dunia 2018 di Rusia nanti. Selain itu, biasanya di setiap negara akan memberikan hadiah tambahan andai bisa menjuarai Piala Dunia. Sebagai contoh, para pemain yang sukses memenangi Piala Dunia 2010 menerima jam tangan mewah. Meski begitu, belum diketahui hadiah apa kah yang disiapkan oleh Luis Rubiales. Namun, sang presiden telah menjanjikan setiap anggota timnas Spanyol bakal menerima hadiah yang besar.

Perbandingan dengan Negara Lain

Jumlah yang disepakati oleh RFEF untuk Timnas Spanyol saat ini tergolong cukup besar. Federasi lain sudah menawarkan bonus lebih kecil dibandingkan RFEF. Sebagai contohnya, Federasi Sepak Bola Jerman (DFB) hanya menyiapkan dana 350 ribu euro (Rp 5,7 miliar) per pemain andai mempertahankan trofi Piala Dunia. Padahal, timnas Jerman berstatus sebagai tim juara bertahan. Di sisi lain, timnas Brasil selama 16 tahun gagal menjuarai Piala Dunia akan menerima bonus sekitar 800 ribu euro (Rp 13,1 miliar) per pemain andai berjaya di Rusia nanti. Mereka berniat merebut trofi Piala Dunia keenam. Secara keseluruhan, negara yang memenangi Piala Dunia 2018 akan bakal menerima hadiah sekitar 33 juta euro (Rp 541 miliar). Sementara itu, negara yang tersingkir di fase grup akan mengantongi delapan juta euro atau sekitar Rp 131 miliar. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Ini Alasannya Mengapa Manchester United Ngotot Ingin Meminang Anderson Talisca

Cristiano Ronaldo Mengklaim Bahwa Timnas Portugal Bukanlah Favorit Juara Dunia, Mengapa?

Masih Andalkan Muka Lama, Timnas Uruguay Berpeluang Kuasai Grup A

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *