Timnas U-19 Indonesia Rencanakan Laga Uji Coba Dengan PSS Sleman

Timnas U-19 Indonesia Rencanakan Laga Uji Coba Dengan PSS Sleman

Timnas U-19 Indonesia Rencanakan Laga Uji Coba Dengan PSS Sleman – Tim Nasional Indonesia U-19 saat ini malam pemusatan latihan yang di laksanakan di lapangan Universitas Negeri Yogyakarta. Timnas U-19 Indonesia direncanakan akan menggelar pertandingan uji coba melawan  Persis Solo pada hari Senin (28/5/2018). Namun, menurut kabar yang  beredar uji coba tersebut dirasa masih kurang oleh pelatih timnas U-19 Indonesia Indra Sjafri. Indra Sjafri memantau kemajuan para pemainnya  selama pemusatan latihan tesebut. Serta mengamati perkembangan mental pemain yang sering turun menjelang turnamen besar digelar.

Ketika diwawancarai oleh beberapa awak media Indra Sjafri berencana akan menggelar  kembali laga uji coba pada tanggal 2 Juni 2018. “Ya kita memang tim ini sekarangf lagi butuh laga uji coba lagi mungkin di tanggal tanggal 2 Juni ini,” kata Indra Sjafri. Memang santer terdengar ada kabar bahwa PSS Sleman yang akan menjadi lawan selanjutnya setelah melawan Persis Solo. Namun, sepertinya  juru taktik ini masih belum memastikan klub mana saja yang akan menjadi lawan uji cobanya nanti. Meski pihak dari  PSS Sleman sudah berkomunikasi dengannya. “Yang jelas saat ini baru Persis Solo. Dan untuk dengan PSS Sleman memang sudah pernah ada komunikasi tetapi untuk hasil resminya belum,” ujar Indra Sjafri.

Diharapkan Raih Prestasi Internasional

Pemusatan latihan yang dilakukan di lapangan Universitas Negeri Yogyakarta saat ini sudah berjalan selama enam, hari Kamis (28/5/2018). Pemusatan latihan yang dilakukan indra Sjafri ini bertujuan untuk persiapan Tim Nasional U-19 mengikuti gelaran Piala AFF U-18 dan Piala AFC U-19. Timnas Indonesia U-19 diharapkan banyak orang untuk berprestasi yang tinggi. Terlebih mampu menjuarai Piala AFF U-18 dan melampaui target lolos semifinal Piala AFC U-19. Garuda muda ini memang tumpuan utama timnas kita di ajang internasional. Karena timnas senior kita sering tampil buruk di babak-babak penentuan gelar juara. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Timnas Indonesia di Pot 1 Berpotensi Masuk Grup Neraka

Penyebab Wiljan Pluim Tak Berkutik di Kandang Persib Bandung

Osas Saha Antusias Ikuti Latihan di Persija Jakarta

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *