Timnas Palestina Puncaki Klasemen Setelah Kalahkan Timnas Indonesia U-23!

Timnas U-23 Pelestina Menang Tipis Hadapi Timnas Indonesia

Timnas U-23 Pelestina Menang Tipis Hadapi Timnas Indonesia – Timnas Indonesia menghadapi Palestina di laga kedua Grup A cabor sepak bola Asian Games 2018. Indonesia harus menyerah dengan skor 1-2 dari Palestina. Dalam laga menghadapi Palestina yang merupakan pemuncak klasemen sementara Grup A, pelatih Luis Milla melakukan beberapa perubahan. Dari segi taktik, Luis Milla memilih bermain tanpa striker murni dan menempatkan Stafano Lilipaly sebagai False Nine. Rotasi pemain juga dilakukan di laga ini, Bagas Adi mengisi posisi bek kiri menggantikan Rezaldi Hehanusa, Gavin Kwan dimainkan menggantikan I Putu Gede, Hargianto dimainkan sejak awal untuk menggantikan Evan Dimas, dan Septian David Maulana dimainkan mengisi slot yang ditinggalkan oleh Beto.

Timnas Indonesia yang memainkan False Nine di laga ini mencoba mengambil inisiatif serangan sejak pertandingan dimulai. Namun belum ada ancaman berarti yang dilakukan oleh Garuda Muda.  Sebaliknya, Palestina mampu menciptakan peluang berbahaya di menit ke-4. Terus menyerang, Palestina akhirnya mampu mencetak gol pada menit ke-16 dari titik penalti, setelah Zulfiandi handsball di kotak penalti. Tendangan dari Mohamed Darwish mampu ditepis Andritany dan bola membentur tiang. Bola liar berhasil disambar oleh Oday Dabbagh dan membawa Palestina unggul. Irfan akhirnya sukses menyamakan skor pada menit ke-21. Menerima umpan dari Bagas Adi Nugroho, pemain asal Persebaya Surabaya lepas dari jebakan offside. Irfan mengecoh pemain lawan dan menceploskan bola lewat sepakan mendatarnya.

Jalannya Babak Kedua

Darwish yang gagal mengeksekusi penalti di babak pertama, membawa Palestina unggul di menit ke-51. Darwish membobol gawang Andritany usai lepas dari kawalan Gavin Kwan. Palestina unggul dengan skor 2-1. Pada menit ke-55, Bagas Adi cedera dan harus digantikan Rezaldi Hehanusa. Jatah pergantian Indonesia habis setelah sebelumnya juga mengganti Irfan Jaya dengan Saddil Ramdani. Palestina bermain lebih bertahan di babak kedua. Selain itu, para pemain Palestina juga nampak cukup sering terjatuh dan meminta perawatan dari tim medis. Sementara, serangan Indonesia kerap mengalami kebuntuan. Hingga laga usai, Indonesia tak mampu mengejar gol tambahan. Garuda Muda pun harus menerima kekalahan dengan skor 2-1 atas Palestina. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Mantan Pemain Juventus Nyaris Jadi Korban Musibah Di Kota Genoa Italia

Piala Super Eropa 2018: Real Madrid Tantang Atletico Madrid!

Cabor Sepak Bola Asian Games 2018: Mampukah Timnas U-23 Taklukkan Palestina?

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *