Straiker Top Liga Eropa Ganas Musim Lalu, Kini Tumpul Didepan Gapang

Top Skor Liga Eropa Musim Lalu Yang Kini Tumpul Didepan Gawang

Top Skor Liga Eropa Musim Lalu Yang Kini Tumpul Didepan Gawang – Liga-liga di Eropa telah memasuki periode tersibuk musim ini dan beberapa bulan ke depan setiap pertandingan akan memiliki dampak besar pada perburuan gelar. Termasuk mesin gol dari berbagai klub sangat menentukan. Beberapa pemain top haus gol. Seperti Kylian Mbappe memimpin perburuan trofi Sepatu Emas 2018/19. Diikuti oleh striker seperti Sergio Aguero, Cristiano Ronaldo, Mauro Icardi, Robert Lewandowski, Edinson Cavani, Lionel Messi, Luis Suarez, Neymar, Pierre-Emerick Aubameyang, dan Dries Mertens. Mereka adalah ujung tombak klub meraih gelar.

Ada beberapa pemain lain yang tampil luar biasa musim lalu tidak masuk dalam top striker musim ini. Kita lihat striker teratas musim lalu yang mengalami penurunan performa mereka musim ini. Berikut beberapa top skorer yang bersinar di kancah Liga-liga Eropa musim lalu namun kini miskin gol musim ini.

Diego Costa

Diego Costa belum dalam perfroma terbaiknya musim ini. Satu-satunya gol striker Spanyol musim ini dicetak saat melawan Monaco dalam laga Liga Champions UEFA. Striker berusia 30 tahun ini belum mencetak gol sejak September dan melempem di depan gawang. Meskipun Atletico Madrid tampil baik dan dalam jalur yang benar dalam perebutan gelar La Liga 2018/19, performa Diego Costa menjadi kekhawatiran terbesar bagi Diego Simeone.

Romelu Lukaku

Mantan bintang Everton ini belum mencetak gol sejak pertengahan September. Pemain internasional Belgia ini telah berjuang untuk mendapatkan waktu bermain musim ini dan hanya empat kali bermain dalam 14 pertandingan Liga Premier League dan Liga Champions UEFA.

Olivier Giroud

Pemain asal Prancis ini telah mencatatkan 12 penampilan di Liga Premier dan Liga Eropa UEFA musim ini dan hanya sekali mencetak gol. Meskipun dia telah mencatatkan empat assist, dia masih belum berada di performa terbaiknya di depan gawang.

Roberto Firmino

Roberto Firmino hanya mencetak empat gol dalam 17 penampilan bersama Liverpool musim ini. Gol terakhirnya di Premier League pada pertengahan September lalu dan dia belum mencetak gol atau membuat assist dalam tujuh pertandingan terakhirnya di Premier League. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Harga Mati Timnas Indonesia Harus Menang Lawan Filipina di Piala AFF 2018

Barcelona Mulai Bergeliat, Berikut Daftar Pemain Incaran

Hasil UEFA Nations League 2018/2019, Tim-tim Raksasa Gagal Ke Semifinal!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *