Liga Inggris: Wembley Jadi Saksi Laga Panas Antara Tottenham Hotspur Kontra The Blues Chelsea!

Tottenham Berpeluang Gusur Chelsea Di Klasemen Jika Menangi Laga

Tottenham Berpeluang Gusur Chelsea Di Klasemen Jika Menangi Laga- Big match pada pekan ke-13 Liga Inggris akan mempertemukan Tottenham Hotspur vs Chelsea pada Sabtu (24/11/2018). Pertandingan ini akan dilangsungkan di Wembley Stadium. Duel antara dua klub London ini bisa mengubah komposisi di klasemen sementara. Jika Tottenham menang, Chelsea yang cuma unggul satu poin akan tergusur ke posisi tiga. Jika Chelsea menang, ada kans bagi mereka untuk menggeser Liverpool dari tangga kedua. Jika imbang, maka akan terbuka jalan bagi peringkat 5 Arsenal untuk memangkas jarak. Rencananya, laga yang akan digelar di Stadion Wembley ini disiarkan secara langsung oleh Stasiun TV Nasional mulai pukul 24.00 WIB.

Di tempat ini musim lalu, Tottenham ditekuk Chelsea 1-2. Waktu itu, Chelsea besutan Antonio Conte menang lewat sepasang gol yang dicetak Marcos Alonso di menit 24 dan 88. Namun ketika ganti bertandang ke Stamford Bridge, Tottenham menang 3-1 melalui satu gol Christian Eriksen dan brace Dele Alli. Jelang menjamu The Blues, tuan rumah mendapatkan kabar baik dengan kembalinya Jan Vertonghen. Bek asal Belgia itu selama ini menderita cedera hamstring sejak 29 September kala menghadapi Huddersfield. Mantan pemain Ajax itu kemungkinan akan menjadi andalan di lini belakang bagi pelatih Mauricio Pochettino kala menghadapi Chelsea. Akan tetapi Tottenham takkan diperkuat Vincent Janssen, Mousa Dembele, Davinson Sanchez dan Danny Rose yang cedera. Sementara itu, kondisi Kieran Trippier yang mengalami cedera sebelum jeda internasional masih meragukan.

Eden Hazard Siap Diturunkan Kontra Spurs

Beda dengan Tottenham, Chelsea bisa menurunkan kekuatan terbaiknya. Top scorer sekaligus top assist Chelsea di liga musim ini, Eden Hazard bakal main dari menit awal. Chelsea akan mencoba memperpanjang rekor tidak terkalahkan musim ini di Liga Inggris. Setelah dipaksa bermain imbang 0-0 melawan Everton pada pekan ke-12, The Blues kali ini melawat ke markas The Spurs dengan kondisi full team meskipun Mateo Kovacic diragukan. Hanya nama Ethan Ampadu yang dipastikan tidak dapat diturunkan. Laga dua tim asal London itu diperkirakan akan berjalan dengan sengit mengingat jarak keduanya hanya terpaut satu poin. Spurs di peringkat keempat dengan 27 poin, sedangkan Chelsea berada di posisi ketiga dengan 28 poin.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Liverpool Belum Ada Trofi, Muhamed Salah Bisa Hengkang

Ronaldinho Akan Segera Datang dan Bermain Di Indonesia

Liga Inggris 2018: Liverpool Berpeluang Puncaki Klasemen Ketika Bertandang Ke Markas Watford!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *