Lanjutan EPL 2018, Spurs Harus Mengakui Keperkasaan Watford Dikandangnya!

Tottenham Hottspurs Kuasai Jalannya Pertandingan Di Babak Pertama

Tottenham Hottspurs Kuasai Jalannya Pertandingan Di Babak Pertama – Laga pekan keempat Liga Inggris 2018/2019 antara Watford vs Tottenham Hotspur. Bentrok kedua tim terjadi di Stadion Vicarage Road, Minggu (2/9/2018) berkesudahan dengan skor 2-1. Tottenham yang lebih dominan sejak menit pertama langsung mengancam pada menit ke-12. Dele Alli menyundul bola hasil umpan jauh Toby Alderweireld. Ben Foster yang terlalu maju sempat tertipu, namun untungnya bola masih terlalu tinggi. Pada menit ke-22, kerja sama Ben Foster dan Christian Kabasele sukses menggagalkan peluang Spurs. Lucas Moura yang menerima umpan terobosan Alli menggiring bola ke arah Foster. Namun tekel Kabasele dan Foster yang sigap menjatuhkan diri sukses meredam aksi penyerang asal Brasil tersebut.

Memasuki babak kedua, Spurs langsung mengambil inisiatif serangan. Kubu tim tamu sempat membuat peluang pada menit 51 melalui Christian Eriksen. Gelandang asal Denmark itu mencoba melepaskan tembakan jarak jauh. Namun masih tepat mengarah ke pelukan Foster. Spurs akhirnya unggul lewat gol bunuh diri pada menit ke-53. Serangan tim tamu membuat kemelut di depan gawang Foster. Doucoure secara tidak sengaja malah membelokkan umpan silang kiriman Moura ke gawangnya sendiri. Skor 0-1 bagi Spurs. Watford yang tertinggal langsung tancap gas mengejar ketinggalan.

Epic Comeback

Tuan rumah sukses menyamakan kedudukan pada menit ke-69. Memanfaatkan tendangan bebas. Jose Holebas mengirim umpan ke area kotak penalti. Bola pun disambut Deeney dengan sundulan yang sukses menjebol gawang Michel Vorm. Skor menjadi 1-1. Pada menit ke-76, Watford berbalik unggul. Berawal dari sepak pojok yang dieksekusi Holebas. Craig Catchart menanduk bola ke pojok gawang Vorm. Tandukan Catchart pun sukses menjebol gawang Spurs. Skor 2-1 bagi tuan rumah. Spurs yang ganti tertinggal berusaha menyamakan kedudukan. Pada menit ke-87, Kieran Trippier melepaskan umpan silang yang disambut Kane di kotak penalti. Namun sundulan Kane terlalu tinggi dan meleset dari sasaran. Skor 2-1 untuk keunggulan tuan rumah bertahan hingga laga selesai. Kemenangan ini mengantarkan Watford merangsek ke posisi tiga klasemen sementara. The Hornets juga sukses menyapu bersih kemenangan dalam empat pertandingan Liga Inggris yang sudah digelar. Watford menjadi tim ketiga yang mencatatkan rekor 100% kemenangan hingga pekan keempat, menyusul Chelsea dan Liverpool. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca juga:

Hasil Final Cabor Sepak Bola Asian Games 2018, Korea Sukses Pertahankan Medali Emas!

Hasil La Liga Spanyol 2018, Menang Telak Real Madrid Pertahankan Puncak Klasemen!

Hasil Serie A Italia 2018, AC Milan Taklukan Tim Ibukota!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *