Liga Champions 2018: Ujian Trio MSD Barcelona Hadapi Tim Raksasa Eredivisie!

Trio MSD Menjadi Senjata Mematikan Barcelona Hadapi PSV

Trio MSD Menjadi Senjata Mematikan Barcelona Hadapi PSV – Pertandingan Barcelona vs PSV dalam jadwal matchday pertama Liga Champions 2018/2019. Pertandingan ini akan digelar pada Selasa (18/9/2018) pukul 23.55 WIB. Trio MSD (Messi, Suarez, Dembele) akan mendapatkan ujian dari PSV, sang wakil Liga Belanda. Hingga pertandingan kelima musim ini, Barcelona masih mencatatkan rekor 100 persen kemenangan. Mereka menaklukkan Sevilla 1-2 di Piala Super Spanyol, lalu meraih empat kemenangan beruntun di La Liga Spanyol, termasuk saat memukul Real Sociedad 1-2 pada Sabtu (15/9).  senjata yang paling mematikan dari Barcelona adalah Trio MSD milik Barcelona. Dari total 16 gol yang dilesakkan klub ini, sebelas di antaranya dicetak oleh salah satu dari trisula tersebut.

Lionel Messi mencetak sembilan gol dalam delapan penampilan terakhirnya di La Liga. Ousmane Dembele telah mencetak tiga gol di La Liga musim ini, sama banyaknya dengan yang dia ukir sepanjang musim lalu. Sementara itu, Luis Suarez selalu mencetak gol dalam dua penampilan terakhirnya, yakni dua gol kontra Huesca di Huesca dan satu gol di Anoeta. Mereka bertiga bakal menjadi tumpuan utama lini serang Barcelona untuk laga melawan PSV nanti.

Modal Berharga PSV

Sama seperti Barcelona, PSV juga berada dalam form yang sangat menjanjikan. Mereka meraih lima kemenangan beruntun di Eredivisie. Kubu Eindhoven mencatatkan 21 gol. Selain itu, dalam dua partai terakhir, mereka mampu menjebol gawang lawan 13 kali. Pasukan Mark van Bommel juga meneruskan performa hebat yang mereka tunjukkan hingga sebelum jeda internasional, di mana mereka menang 6-1 atas Willem II. PSV mencetak 21 gol dan hanya kebobolan tiga dalam lima laga yang telah mereka mainkan di Eredivisie musim ini. Masalahnya, lini belakang Barca yang terdiri dari Gerard Pique dan Samuel Umtiti bukanlah lini belakang seperti tim-tim Eredivisie. Menjelang laga kontra Barca, PSV kehilangan Maximiliano Romero, Dante Rigo, dan Ryan Thomas karena cedera. Namun, tim asuhan Mark van Bommel datang dengan kekuatan terbaik untuk berjumpa sang juara Liga Spanyol musim lalu. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Jadwal Lengkap Liga Champions, Laga Paling Panas Antara Laga Real Madrid dan Laga Liverpool

Kabar Baik Untuk Manchester City Jelang Liga Champions 2018/2019

Luar Biasa Di Malaysia Evan Dimas Cetak Sejarah dan Mampu Lampaui Bambang Pamungkas

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *