Trio Berbahaya yang Bersaing di Musim 2018/19

Trio Penyerang yang Menakutkan Musim ini

Trio Penyerang yang Menakutkan Musim ini – Sosok striker menjadi sosok yang selalu dilihat. Skill serta ketajaman mereka dalam mengolah si kulit bundar selalu sukses membuat kita berdecak kagum. Namun, bukan hanya skill serta ketajaman saja yang dilihat dari seorang striker. Chemistry antar pemain di lini depan juga menjadi kunci utama akan kesuksesan sebuah tim. Di musim sebelumnya, trio Mane-Salah-Firmino dipandang sebagai salah satu trio striker fenomenal yang sukses membuat semua tim bergidik saat menghadapi Liverpool. Apakah mereka akan tetap bertahan atau tergantikan dengan trio penyerang lainnya? Berikut trio penyerang menakutkan yang akan bersinar di musim 2018-2019.

Ronaldo-Dybala-Costa (Juventus)

Kehadiran Ronaldo di Juventus akan disokong oleh Dybala dan Douglas Costa yang siap memabntu Ronaldo. Jika mampu menjalin chemistry dalam waktu singkat, ketiganya diprediksi akan menjadi trio penyerang yang menakutkan. Skill Ronaldo yang mengagumkan memang menjadi faktor penting yang membuat banyak orang berharap agar Juventus meraih gelar Liga Champion 2018-19.

Salah-Firmino-Mane (Liverpool)

Musim 2017/2018 menjadi era keemasan trio Salah-Firmino-Mane. Trio penyerang andalan Liverpool tersebut kemungkinan masih akan meneruskan teror mereka di musim 2018-2019. Kedatangan Fabinho dan Naby Keita membuat lini tengah Liverpool semakin solid yang menjamin aliran bola ke depan akan semakin lancar. Chemistry serta skill ketiganya yang semakin membaik membuat Liverpool akan tampil sebagai salah satu tim top Eropa musim 2018-2019.

Sane-Aguero-Sterling (Man.City)

Meski Aguero harus bergantian dengan Gabriel Jesus di depan, keberadaan Aguero memang tidak terbantahkan di Man.City. Ketajaman Aguero juga didukung oleh Sterling dan Sane di lini depan dan ketiganya merupakan andalan City dalam urusan menyerang. Sane-Aguero-Sterling menjadi momok yang menakutkan bagi siapapun. Apalagi, Bernardo Silva, Kevin De Bruyne, dan David Silva membuat lini serang City menjadi sangat menakutkan.

Messi-Coutinho-Suarez (Barcelona)

Ketiadaan Neymar mampu tertutupi dengan baik dengan kehadiran Coutinho. Ia mampu mengerjakan tugasnya dengan baik di musim perdananya dan ia juga diprediksi akan tampil lebih baik bersama Messi dan Suarez di musim 2018-2019. Kepergian Ronaldo ke Serie A juga diprediksi akan membuat trio ini semakin meroket di musim 2018/19. Messi selaku salah satu pemain fenomenal di dunia saat ini akan menegaskan posisinya sebagai pemain terbaik dunia. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Reaksi dan Hukuman dari Menpora Malaysia untuk Pemain Malaysia U-16

Inilah yang Harus dibayar Korsel Agar Son Heung-min Bisa Tampil di Asian Games 2018

Apa Kabar Para Pemain Indonesia di Luar Negeri

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *