Chat with us, powered by LiveChat

Liga Champion 2018/2019: PSG Lolos Sebagai Juara Grup Setelah Taklukkan Red Star Di Kandangnya!

Trio PSG Sukses Cetak Gol Dalam Laga Lawan Red Star

Trio PSG Sukses Cetak Gol Dalam Laga Lawan Red Star- Edinson Cavani, Neymar, Marquinhos, dan Kylian Mbappe bergantian mencetak gol untuk menjadi penentu hasil Red Star vs PSG. Laga yang berlangsung pada hari Rabu (12/12/2018) yang berakhir dengan skor 1-4. Tampil di Stadion Rajko Mitic di pekan terakhir penyisihan grup C Liga Champions, tim tamu sukses mengamankan tiket ke 16 besar. PSG yang awalnya sempat tertinggal dari Liverpool dan Napoli, akhirnya justru keluar sebagai juara Grup C. Mereka memastikan posisi puncak di klasemen Liga Champions, setelah dalam laga lain, Liverpool menaklukkan Napoli dengan skor 1-0. Trio lini depan PSG, Edinson Cavani, Neymar dan Kylian Mbappe. Masing-masing mencetak satu gol dalam kemenangan tersebut yang dilengkapi oleh gol Marquinhos. Sedangkan gol tuan rumah hanya bisa membalas lewat Marko Gobelijc.

Laga baru berjalan sembilan menit ketika Cavani membuka keunggulan PSG dengan menyelesaikan umpan matang kiriman Mbappe dari sisi kiri. Belum cukup di sana, meski memakan waktu, PSG berhasil mencetak gol kedua pada menit ke-40. Mbappe kembali menjadi pencetak assist, dengan umpan terobosannya yang diambil oleh Neymar. Chip sang penyerang Brasil membuat kiper Red Star, Milan Borjan bertekuk lutut untuk kedua kali.

Laga Di Babak Kedua

Awal babak kedua, Red Star menunjukkan tanda-tanda kebangkitan. Tuan rumah memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 pada menit ke-56 saat barisan pertahanan PSG gagal mengantisipasi sempurna sebuah umpan silang yang tiba, dan malah membuat bola jatuh di ruang tembak Gobelijc yang melepaskan tendangan voli demi mengoyak gawang kiper Gianluigi Buffon. PSG terus berupaya mendesak Red Star lebih jauh. Mereka tetap unggul ekstrem dalam penguasaan bola, tetapi butuh waktu hingga 16 menit menjelang bubaran untuk mencetak gol ketiga. Bermula dari tendangan bebas, Di Maria mengumpan untuk Marquinhos. Tandukan sang bek tengah yang diplot sebagai gelandang bertahan sukses menambah keunggulan PSG. Pada masa injury time Mbappe melakukan sentuhan manis atas umpan Neymar demi memastikan skor akhir pertandingan menjadi 4-1 bagi Les Parisians.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Tanpa Messi Barcelona Menang Telak dan Lolos ke 16 Besar Copa Del Rey

Mengejutkan, Tim Promosi Liga Inggris Jungkalkan Chelsea Dengan Skor 2-1

Malaysia Kubur Mimpi Thailand Ke Babak Final Piala AFF 2018!

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *