Chat with us, powered by LiveChat

Super Big Match: Manchester City Akan Menjamu Sang Penguasa Puncak Klasemen Liga Inggris!

Tugas Berat Manchester City Ketika Menjamu Liverpool Di Etihad

Tugas Berat Manchester City Ketika Menjamu Liverpool Di Etihad- Manchester City akan menjamu Liverpool. Laga dalam lanjutan pekan ke-21 Liga Inggris, Jumat (4/1/2019) pukul 03.00 WIB dini hari. Pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Etihad ini akan menjadi penentuan bagi anak asuh Pep Guardiola. Pertandingan ajang pembuktian Manchester City apakah layak untuk menjadi penantang gelar juara di akhir musim. Saat ini, City tertinggal tujuh poin di belakang Liverpool dan tidak boleh kalah jika tak ingin jurang pemisah di antara mereka bertambah lebar. Pada pertemuan pertama di Premier League musim ini, pada pekan ke-8, mereka bermain imbang 0-0 di Anfield. Kali ini, kedua tim pasti sama-sama mengincar hasil lebih baik.

Sergio Aguero dan kolega saat ini berada di posisi 3 klasemen Liga Inggris dengan perolehan 47 poin. Mereka tertinggal 7 poin dari Liverpool di posisi puncak. Di pekan ke-20 kemarin, The Citizens berhasil kembali meraih kemenangan 1-3 atas Southampton. Setelah mengalami dua kekalahan beruntun. Jika Pep Guardiola serius untuk mendekati Liverpool, hanya ada satu kata untuk laga ini yaitu menang. Pep bakal mengandalkan Sergio Aguero, yang musim lalu mencetak satu gol dalam kemenangan besar Manchester City atas The Reds dengan skor 5-0. Sergio Aguero selalu mencetak gol dalam keenam pertandingan kandangnya melawan Liverpool di Premier League. Dialah salah satu pemain yang wajib diwaspadai oleh barisan belakang Liverpool di laga nanti.

Statistik Liverpool

Sementara itu, Liverpool menang dengan skor meyakinkan 5-1 saat menjamu tim kuat Liga Inggris lainnya, Arsenal. Selain meraih 3 angka, Mohamed Salah dan kolega juga berhasil memertahankan catatan tak pernah kalah di Liga Inggris 2018/2019, dari 20 laga yang sudah mereka jalani. Anak asuh Jurgen Klopp bertengger di puncak klasemen dengan 54 poin, hasil 17 kali menang dan 3 kali imbang dan belum pernah tumbang. Mencetak 48 gol, Liverpool hanya kalah dari Manchester City dalam urusan mencetak gol dan hanya 8 kali kebobolan, terbaik dari total 20 kontestan yang berlaga. Salah selalu menyumbang satu gol dan satu assist di tiap laga. Dalam tiga penampilan terakhirnya untuk Liverpool di Premier League. Salah juga merupakan pemain Liverpool dengan torehan gol (13) sekaligus assist (7) terbanyak di liga musim ini. Jika City ingin memangkas jarak. Maka barisan pertahanan mereka harus bisa mematikan trio penyerang Liverpool terutama Salah.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Laga Melawan Fulham, Akankah Jadi Momen Kebangkitan The Gunners Di Liga Inggris?

Pemain Dengan Performa Yang Paling Cemerlang, Siapa Saja Mereka?

Liga Inggris: Menjamu Liverpool, Jika Kalah Manchester City Habis

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *