Kekuatan Arsenal Musim Depan Tanpa Arsene Wenger!

Tugas Berat Pelatih Baru Setelah Wenger Pensiun

Tugas Berat Pelatih Baru Setelah Wenger Pensiun – Selepas ditinggal Arsene Wenger, mantan pemain Arsenal Nwanko Kanu optimistis menatap musim baru Arsenal di bawah bimbingan Unai Emery. Dia yakin Emery sudah menemukan solusi permasalahan Arsenal. Sebagaimana diketahui, Emery mendapat tugas berat meneruskan estafet kepelatihan dari Arsene Wenger. Dia dituntut untuk memperbaiki masalah Arsenal yang selama beberapa musim ini terus terjadi, yakni masalah di sektor pertahanan. Dalam bursa transfer sejauh ini Emery sudah memboyong dua gelandang, dua bek dan seorang penjaga gawang. Hal ini mengindikasikan bahwa Emery memang berniat memperbaiki masalah Arsenal dalam urusan bertahan.

Kanu sangat percaya taktik Emery memang cocok untuk klub sebesar Arsenal. Dia menilai Emery adalah pelatih pragmatis yang mementingkan hasil di atas segalanya layaknya pelatih Manchester United Jose Mourinho.
“Untuk Emery, sangat penting dia memahami klub luar dan dalam, apa yang diinginkan klub,” ungkap Kanu di¬†tribalfootball.
“Dia sudah mendatangkan pemain baru yang bagus. Mereka lebih defensif dan tidak membiarkan gol dengan mudah, bagus. Mereka harus tahu bagaimana cara memenangkan pertandingan bahkan hanya dengan 1-0, yang mereka butuhkan hanyalah tiga poin.”Walaupun demikian, Kanu percaya Emery dan para pemain anyar Arsenal masih membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri mencapai kemampuan maksimal mereka. Dia percaya Arsenal tak akan bisa menjuarai liga di musim pertama. “Jika itu terjadi dan mereka memenangkan liga, itu adalah keajaiban.”
“Para pendatang baru, para pemain baru membutuhkan waktu untuk beradaptasi. Kita harus memberinya waktu untuk menerapkan gaya bermainnya sendiri dan cara dia ingin bermain,” tutup.

Kemenangan Kontra Chelsea

Arsenal menutup International Champions Cup ( ICC) 2018 dengan kemenangan atas Chelsea via adu penalti setelah bermain imbang 1-1 selama 90 menit di Stadion Aviva, Rabu (1/8/2018) atau Kamis dini hari WIB. Chelsea unggul terlebih dahulu melalui Antonio Ruediger pada menit ke-5. Arsenal berhasil membalas lewat Alexandre Lacazette pada menit ke-90+3. Pada drama adu penalti, enam penendang Arsenal sukses menjalankan tugasnya. Adapun Ruben Loftus-Cheek sebagai algojo keenam Chelsea, gagal setelah tendangannya diantisipasi Petr Cech. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca juga:

Inikah Cara AS Roma Menikung Messi Dari Barcelona

Rahasia Dibalik Kehebatan Cristiano Ronaldo

Terus Bergeliat Lazio Agresif di Bursa Transfer

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *