Ini Bukti Pertahanan Kuat India, Ujian Berat Timnas Indonesia U-16 Menanti

Ujian Berat Timnas Indonesia U-16 Menghadapi Pertahanan Kuat India

Ujian Berat Timnas Indonesia U-16 Menghadapi Pertahanan Kuat India – Gelaran Piala Asia U-16 2018 berada dalam fase penyisihan grup. Piala Asia U-16 fase Grup C. Laga yang bertempat di Stadion Bukit Jalil, pada Kamis (27/09/18). Laga itu akan menjadi penentu lolos tidaknya mereka ke babak perempat final. Melawan Timnas Indonesia Pelatih India, Bibiano Fernandez, memprediksi laga akan berjalan berat. Indonesia yang saat ini tengah memuncaki klasemen sementara babak grup hanya membutuhkan hasil seri saja untuk melaju ke babak selanjutnya. Akan tetapi, menghadapi India bukanlah perkara yang mudah.

Pertarungan menghadapi India dipastikan tidak akan mudah, mengingat mereka belum kebobolan sama sekali. Rekor pertahanan yang sangat baik, tak lepas dari gaya permainan yang cenderung bertahan. India dan Indonesia memang sedang ada di posisi yang menguntungkan. Mereka menempati posisi dua tim teratas dengan raihan empat poin, berjarak tiga angka dari Iran dan Vietnam.

Bibiano sudah menyaksikan Indonesia bermain di dua laga sebelumnya. Merujuk kemenangan Timnas U-16 atas Iran, dia bakal ekstra hati-hati. India berhasil mengalahkan Vietnam setelah digempur habis-habisan adalah salah satu pencapaian yang cukup baik.

“Itu akan menjadi laga yang berat, karena mereka mampu mengalahkan Iran. Tapi saya percaya diri,” kata Fernandez.

Selanjutnya, mereka bahkan mampu menahan imbang finalis di edisi sebelumnya, Iran pada laga kedua. Hasil imbang merupakan sebuah pencapaian tersendiri bagi negara dengan kepadatan penduduk nomor dua di dunia itu.

“Saya sudah melihat Indonesia. Mereka cepat, lincah, dan mempunyai kebugaran untuk terus berlari hingga akhir pertandingan,” kata dia.

“Itu akan sulit, meski tak ada laga yang tak sulit di babak ini, tapi itu akan sedikit lebih sulit. Laga itu akan menunjukkan seberapa bagus tim kami di turnamen ini,” dia menambahkan. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca juga :

Juventus Tertarik Untuk Datangkan Pemain Muda Portugal Dari Bayern Munchen

Karena Inilah Loris Karius Meninggalkan Liverpool

Melihat Peluang Timnas Indonesia U-16 Untuk Lolos Fase Grub di Gelaran Piala Asia U-16 2018

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *