EPL 2018/2019: Tanpa Mourinho, Mampukah Setan Merah Raih Hasil Positif?

Ujian Konsistensi Setan Merah Ketika Bertandang Ke Markas Cardiff

Ujian Konsistensi Setan Merah Ketika Bertandang Ke Markas Cardiff- Stadion Cardiff City bakal menjadi tempat dihelatnya laga pekan ke-18 Liga Inggris 2018/2019. Pertandingan antara tuan rumah Cardiff vs Manchester United pada Minggu (23/12/2018) pukul 00.30 WIB. United pasti bertekad mengawali langkah di era baru bersama Ole Gunnar Solskjaer ini dengan kemenangan. United baru saja berpisah dengan Jose Mourinho, dan Solskjaer diangkat sebagai pengganti sementara. Mantan penyerang United itu dibebani harapan yang cukup besar, tapi dia tak punya cukup waktu mempersiapkan tim untuk laga pertamanya. Uniknya, laga pertama Solskjaer sebagai caretaker United adalah melawan tim yang gagal diselamatkannya dari jerat degradasi Premier League pada musim 2013/14. Solskjaer kemungkinan tidak akan melakukan perubahan signifikan pada sistem permainan. Dia hanya perlu memilih pemain-pemain terbaik untuk setiap posisi dari stok yang tersedia.

Dalam satu dasawarsa terakhir, Cardiff dan Manchester United terhitung hanya bertemu dua kali. Perjumpaan tersebut terjadi pada musim 2013/2014. Minimnya pertemuan kedua tim disebabkan Cardiff lebih banyak menghabiskan waktunya bertarung di kompetisi level kedua alias Liga Championship. Satu kali seri dan satu kemenangan untuk Manchester United menjadi hasil dari pertemuan mereka pada musim 2013/2014. United bakal membutuhkan performa terbaik semua pemainnya jika ingin melalui laga pertama bersama Solskjaer ini dengan kemenangan. Pasalnya, Cardiff bukan lawan yang mudah meski saat ini mereka berada di papan bawah.

Tren Negatif Tuan Rumah

Dalam lima laga terakhirnya di Liga Inggris, tuan rumah Cardiff meraih dua kemenangan dan tiga kekalahan. Pada pekan lalu, anak asuh Neil Warnock itu menderita kekalahan ke-11 musim ini saat berjumpa Watford. Di lain pihak, Manchester United juga tak bisa disebut mentereng. Satu kali menang, tiga kali imbang, dan sekali kalah dalam lima pertandingan terakhirnya membuat tim yang kini diarsiteki oleh Ole Gunnar Solskjaer itu berada di peringkat enam dengan poin 26. Melihat minimnya pertemuan kedua tim, laga malam nanti diperkirakan bakal banyak ditentukan oleh performa dalam beberapa pertandingan terakhir.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Babak 16 Besar Liga Champions Liverpool Bertemu Bayern Munich

Mohamed Salah Bertekat Capai Kembali Performa Musim Lalu

Liga Inggris: Fabregas Pergi Ke Klub Ini Jika Hengkang Dari Chelsea

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *