Ujian Konsistensi Manchester City Akan Bertandang Ke Stamford Bridge, Chelsea

Ujian Manchester City Untuk Tetap Di Klasemen Teratas Liga Inggris

Ujian Manchester City Untuk Tetap Di Klasemen Teratas Liga Inggris – Di klasemen sementara Manchester City berada di posisi teratas di papan Premier League. Manchester city akan kembali bertarung untuk mempertahankan posisi mereka di jalur juara. Menghadapi Chelsea menjadi ujian konsistensi mereka. Manchester City pada pekan ke-16 Premier League 2018-19, Minggu (9/12) dini hari WIB. Akan menghadapi laga berat menghadapi Chelsea di Stamford Bridge. Sebelumnya ManCity sukses menumbangkan Watford dengan skor 2-1.

Saat ini Manchester City masih kokoh berada di puncak klasemen dengan 41 poin. Pasukan Josep Guardiola itu unggul 2 angka dari Liverpool yang berada di posisi kedua, dan 8 angka dari Tottentam Hotspur di peringkat ketiga. Sedang Chelsea saat ini berada di peringkat keempat setelah mengumpulkan 31 poin dari 15 pertandingan. Mereka tertinggal 10 poin dari The Citizens yang sangat kokoh di puncak klasemen sementara. Pep memberi ancaman kepada klub-klub pesaing mereka.

“Pesan terbaik dan pesan terkuat kami untuk para rival adalah cara kami bermain,” kata Guardiola.

Produktif

Manchester City sudah mencetak 45 gol dengan hanya kebobolan tujuh gol sejauh musim ini. Raheem Sterling, Riyad Mahrez, Leroy Sane, Gabriel Jesus dan Sergio Aguero bersama-sama sudah mencetak 45 gol sejak awal Premier League musim ini. Karena itu, para penggemar The Blues pantas khawatir dengan kedatangan City pada akhir pekan ini. Apalagi setelah kekalahan mengejutkan Chelsea dari Wolves. Satu-satunya tim yang berhasil menahan City sehingga tidak bisa mencetak gol adalah Liverpool.

Liverpool juga berhasil meraup poin dengan menang 3-1 di markas Burnley FC. Hasil tersebut membuat Liverpool menjadi ancaman terkuat ManCity, disusul oleh Tottenham yang mengkandaskan Southampton dengan skor 3-1 juga. Sedang Chelsea baru saja menelan kekalahan 1-2 dari Wolves pada tengah pekan ini. Lini belakang The Blues bermain sangat buruk dalam pertandingan tersebut dan mereka harus membayarnya. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Tanpa Messi Barcelona Menang Telak dan Lolos ke 16 Besar Copa Del Rey

Mengejutkan, Tim Promosi Liga Inggris Jungkalkan Chelsea Dengan Skor 2-1

Malaysia Kubur Mimpi Thailand Ke Babak Final Piala AFF 2018!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *