Berita Kembalinya Sang Mantan Kembali ke Pelukan Arsenal

Unai Emery Ingin Kembalikan Olivier Giroud ke Arsenal

Unai Emery Ingin Kembalikan Olivier Giroud ke Arsenal – Para penggemar Arsenal meminta Unai Emery untuk menambah satu pemain senior lagi. Mereka menyarankan Emery untuk menghadirkan kembali bekas pemain The Gunners. Dilansir dari Sport Bible, Chelsea berencana untuk melepas salah satu strikernya sebelum kompetisi dimulai. Nama yang santer terdengar ialah Olivier Giroud. Sang mantan striker sekarang bulan madu bersama Timnas Prancis setelah sukses menjuarai Piala Dunia 2018. Meski penampilannya angin-anginan di Chelsea, Giroud bisa menjadi solusi terbaik di lini depan ketika terjadi serangan yang buntu.

Striker berpengalaman

Striker Prancis itu tidak masuk dalam skema permainan Maurizio Sarri musim depan. Eks pelatih Napoli tersebut ingin memainkan permainan khas Italia yang mengandalkan penguasaan bola dan kecepatan. Kabar tersebut sontak menjadi bola liar yang dimainkan sendiri oleh para penggemar Arsenal. Mereka mulai berharap sang mantan tersebut dapat kembali ke pelukan tim Meriam London. Giroud yang sebentar lagi memasuki usia 32 tahun dikabarkan akan dilepas ke Atletico Madrid. Namun demikian, para suporter The Gooners berharap striker janggung tersebut kembali saja ke arsenal.

Mereka berharap Giroud dapat kembali memperkuat Arsenal setelah dilepas pada Januari 2018. Giroud sebelumnya berperan penting dalam megatransfer Pierre-Emerick Aubameyang ke Arsenal. Jika kembali ke Arsenal, Giroud jelas akan kalah bersaing dengan Aubameyang dan Alexandre Lacazette. Apakah menurut kalian Giroud layak kembali ke Arsenal?

Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca juga :

Pelatih Baru La Furia Roja Berjanji Memberikan Hasil Terbaik di Setiap Turnamen Internasional

Tepisan Rumor Kepindahan Neymar ke Real Madrid, Siapa Kandidat Pengganti CR7?

Transfer Cristiano Ronaldo ke Liga Italia Bukan Murni Hanya Faktor Sepak Bola

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *