Chat with us, powered by LiveChat

Bermain Di Kandang, Lazio Harus Puas Berbagi Angka Dengan AC Milan!

Unggul Lebih Dulu AC Milan Harus Puas Imbang Dengan Lazio

Unggul Lebih Dulu AC Milan Harus Puas Imbang Dengan Lazio- Laga pekan ke-13 kompetisi Liga Italia Serie A 2018/2019 antara tuan rumah Lazio vs AC Milan. Laga yang dihelat di Stadion Olimpico Roma pada Senin (26/11/2018) dini hari.  Lazio dan AC Milan harus berbagi angka setelah bermain imbang 1-1. AC Milan sempat mencuri gol terlebih dulu, namun wajah Lazio terselamatkan berkat gol balasan jelang laga berakhir. Hasil imbang ini membuat kedua tim sama-sama tak bergerak dari posisi pekan terakhir. Lazio masih bertengger di peringkat keempat dengan koleksi 23 poin, sementara Milan berada tepat satu tingkat di bawahnya dengan selisih satu angka.

Bertindak sebagai tuan rumah, Lazio mencoba menguasai jalannya pertandingan sejak menit pertama. Marco Parolo sempat mendapat peluang di menit ke-11, sayang usahanya masih melambung di atas mistar gawang Gianluigi Donnarumma. Lazio sempat membobol gawang AC Milan pada menit 29. Namun, wasit menganulir bola hasil sepakan dari Ciro Immobile karena striker tim nasional Itali ini dinilai sudah dalam posisi offside. Jelang turun minum, Parolo memiliki kesempatan untuk membawa Lazio unggul. Sayang tembakan kerasnya masih menyamping dari sasaran. Skor imbang tanpa gol menjadi hasil sementara di interval laga.

Laga Di Babak Kedua

Kembali dari kamar ganti, kedua tim masih saling bertukar serangan. Peluang emas Lazio di menit ke-56 gagal diselesaikan Immobile untuk membobol gawang tim tamu. Milan akhirnya sukses memecah kebuntuan lewat gol Kessie di menit ke-78. Menerima umpan tarik dari Davide Calabria, Kessie melepas tembakan keras yang membentur badan Wallace dan membuat Strakosha gagal mengantisipasi bola yang datang ke gawangnya. Tim tamu kini unggul 1-0. Tertinggal, Bianconeri menyerang total demi mendapatkan gol balasan. Akhirnya, di masa injury time jelang laga usai, Joaquin Correa yang hadir dari bangku cadangan menyelamatkan muka Lazio. Gawang AC Milan di bawah kawalan Gianluigi Donnarumma pun bobol. Skor akhir sama kuat 1-1.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Ajax Amsterdam Akan Perpanjang Rekor Kemenangan Di Liga Champions?

Berikut Klasemen Liga Spanyol Pekan ke 13, Barcelona Puncak

Rekor Tak Terkalahkan Chelsea Di Liga Inggris Musim ini Terhenti Di Tangan Tottenham Hotspurs!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *