Manchester City Kembali Tuai Kekalahan Ketika Melawat Ke Markas Leicester City!

Unggul Lebih Dulu Manchester City Harus Merasakan Kekalahan

Unggul Lebih Dulu Manchester City Harus Merasakan Kekalahan- Laga Boxing Day Liga Inggris 2018/2019 yang terjadi pada pekan ke-19. Pertandingan antara Leicester City vs Manchester City dihelat di Stadion King Power, Rabu (26/12/2018). Pertandingan berakhir dengan skor 2-1. Dua gol The Foxes yang dihasilkan Marc Albrighton dan Ricardo Pereira hanya mampu dibalas oleh sebiji gol dari Bernardo Silva. Dengan hasil ini, City kembali menuai hasil buruk setelah sebelumnya dikandaskan Crystal Palace pekan lalu, sekaligus menjadi kekalahan ketiganya musim ini. Tak hanya itu, posisi runner-up pun tergeser oleh Tottenham yang pada saat bersamaan menang atas Bournemouth dengan skor 5-0. Sementara bagi tuan rumah, kemenangan kali ini menjadi yang kedua secara beruntun. Menariknya kedua kemenangan yang diraih Jamie Vardy kan kawan-kawan dihasilkan dari tim papan atas penghuni empat besar. Kini The Foxes merengsek ke posisi tujuh dengan jumlah poin 28.

Manchester City tampil meyakinkan di awal babak pertama. Pasukan Pep Guardiola pun sudah membuka skor ketika laga baru berjalan 14 menit lewat gol Bernardo Silva memanfaatkan assist Sergio Aguero. Namun keunggulan Manchester City tak bertahan lama. Lima menit berselang, Leicester sukses menyamakan skor lewat sundulan Albrighton meneruskan crossing terukur Jamie Vardy. Kedua tim saling bertukar serangan dan sama-sama memiliki peluang berbahaya. Namun tak ada gol tambahan yang tercipta hingga turun minum.

Gol Kekalahan The Citizens

Tempo permainan cenderung menurun di awal-awal babak kedua. Meski tetap tampil dengan determinasi, baik Leicester City maupun Manchester City tak mendapatkan peluang yang benar-benar membahayakan gawang lawan. Pergantian pemain pun dilakukan keduaya, The Foxes menurunkan Demarai Gray untuk menggantikan Hamza Choudhury sedangkan City memainkan David Silva untuk bergantian dengan Kevin De Bruyne. Pendukung tuan rumah akhirnya bergemuruh pada menit ke-81 usai Ricardo Pereira mencetak gol. Berawal dari tendangan penjuru, bola yang mengarah ke kotak penalti kemudian dihalau oleh Leroy Sane. Namun, tanpa mendapat pengawalan berarti, Ricardo Pereira muncul untuk kemudian melakukan sepakan keras yang sekaligus menggetarkan gawang Ederson untuk kali kedua di laga ini. Skor 2-1 bertahan hingga akhir pertandingan.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Menghadapi Leicester City, Laga Yang Sulit Manchester City Harus Bangkit

Serie A Italia: Bermain Di Kandang, Mampukah Atlanta Hentikan Sang Penguasa Klasemen?

Melawat Ke Goodison Park, Tottenham Hotspurs Sukses Pesta Gol Ke Gawang Everton!

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *