Preoritas Cristiano Ronaldo Setelah Mencetak Gol Perdana di Serie A

Ungkapan Ronaldo Kemenangan Tim Lebih Penting Setelah Mencetak Gol

Ungkapan Ronaldo Kemenangan Tim Lebih Penting Setelah Mencetak Gol – Di pertandingan Liga Italia Serie A keempat bersama Juventus, Cristiano Ronaldo akhirnya bikin gol. Yuk tonton lagi video gol CR7. Ronaldo memborong dua gol kemenangan 2-1 Juventus atas Sassuolo. Kedua gol tersebut dia lesakkan di babak kedua, dalam selang 15 menit. Kedua gol ini menyudahi penantian panjang Ronaldo untuk bisa mencetak gol bagi Bianconeri. Di tiga partai sebelumnya, bintang asal Portugal itu puasa gol kendati Juventus menyapu bersih seluruh laga terebut. Praktis hanya sumbangan satu assist yang lahir dari kaki Ronaldo, itupun tercipta dengan tak sengaja setelah tendangannya di depan gawang Lazio meleset.

Dia harus menunggu 320 menit dan melepaskan 28 tembakan untuk akhirnya mencatatkan namanya di papan skor. Cristiano Ronaldo mengakui dirinya merasa lega setelah akhirnya berhasil mencetak gol untuk Juventus.

“Saya sangat senang, kami memulai dengan baik. Sassuolo bertahan dengan baik, tetapi kami melakukan tekanan dengan intens dan layak untuk menang. Saya benar-benar ingin mencetak gol pertama ini dan saya senang bisa menjebol gawang Sassuolo.” ujar Ronaldo.

Kemenangan Tim Lebih Penting

Tetapi pemain berusia 33 tahun itu menegaskan bahwa dia tidak peduli dengan itu, menurutnya yang penting timnya menang.

“Yang penting adalah tim menang. Jelas, saya sedikit tegang dengan semua pembicaraan setelah pindah dari Real Madrid dan tidak mencetak gol. Jadi ada banyak harapan di pundak saya, tapi saya berterima kasih kepada rekan tim saya karena telah mendukung saya. Saya tahu bahwa saya bekerja dengan baik dan itu hanya masalah waktu saja. Saya beradaptasi dengan baik di Italia.”

Setelah menjadi pencetak gol yang produktif dan pemecah rekor di Real Madrid, Ronaldo mengungkapkan dirinya sangat tegang pada pertandingan melawan Sassuolo pada hari Minggu setelah begitu banyak harapan ditaruh di pundaknya setelah transfer 99,2 juta (1,93 triliun rupiah) ke Juventus. Apakah dua gol ini menjadi awal untuk gelontoran gol-gol lainnya dari Ronaldo. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca Juga :

Jadwal Lengkap Liga Champions, Laga Paling Panas Antara Laga Real Madrid dan Laga Liverpool

Luar Biasa Di Malaysia Evan Dimas Cetak Sejarah dan Mampu Lampaui Bambang Pamungkas

Kabar Baik Untuk Manchester City Jelang Liga Champions 2018/2019

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *