La Celeste Bersiap Mengalahkan Tim Manapun untuk Menjuarai Piala Dunia 2018

Uruguay Datang ke Piala Dunia Siap Untuk Juara

Uruguay Datang ke Piala Dunia Siap Untuk Juara – Pelatih Timnas Uruguay, Oscar Tabarez, menegaskan kebali bahwa target timnya di Piala Dunia 2018 adalah sebagai juara. Eks pelatih AC Milan tersebut optimistis Uruguay bisa mencapai titik tersebut. Timnas Uruguay berhasil menang tipis 2-1 atas Timnas Portugal pada fase babak 16 besar Piala Dunia 2018 di Fisht Stadium, Minggu (1/7) dinihari WIB. Gol Uruguay diborong semua oleh Edinson Cavani. Dengan hasil tersebut, Uruguay sukses lolos ke babak perempat final Piala Dunia 2018. Di babak tersebut, Cavani dan kawan-kawan akan menghadapi skuat Prancis. “Kami di sini akan memainkan tujuh pertandingan sampai final nati,” kata Tabarez.

Uruguay sukses melaju ke babak perempatfinal Piala Dunia 2018 dengan meyakinkan. Membungkam Arab Saudi dan Mesir dengan skor 1-0 serta mengalahkan Tuan Rumah Rusia tiga gol tanpa balas. Di babak 16 besar, Luis Suarez dkk berhasil mengalahkan Portugal dengan Cristiano Ronaldo nya. Ini yang dibuat catatan menari, bahwa Uruguay bukan hanya sebagai pelengkap saja di turnamen ini. Uruguay akan mengalahkan siapapun untuk menjuarai ajang empat tahunan ini.

Counter Attack yang Mematikan

Menghadapi skuat Portugal, Uruguay kalah dominasi bola. Meski pun demikian, Luis Suarez dan kawan-kawan memiliki serangan balik yang mematikan. “Sangat sering ada anggapan yang keliru bahwa dominasi bola mengarah pada peluang untuk mencetak gol. Saya belajar itu saat masih bekerja di Italia. Di Italia saya mencoba untuk berkembang. Beberapa hal yang menyebabkan Anda tidak bisa mendominasi bola. Kami harus menjadi lebih kuat dalam pertahanan, bahkan jika Anda tidak bisa menguasai bola, Anda masih bisa untuk menimbulkan rasa sakit,” ucap Tabarez. “Kami tidak akan terus bermain seperti itu, tetapi kami akan selalu memilih sebuah cara yang terbaik bagi kami karena lawan akan menjadi semakin sulit. Kami berada di tempat yang telah kami inginkan, tetapi mungkin tidak sesuai dengan harapan orang-orang,” Tabarez menambahkan. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Penyerang Timnas Inggris Sudah Pantas Menyandang Status Pemain Terbaik di Dunia

Philippe Coutinho Tampil Luar Biasa di Fase Grup E, Namun Tertutupi Kebintangan Neymar Jr

Winger Internasional Mesir Resmi Perpanjang Kontrak Jangka Panjang di Anfield Stadium

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *