Rekor 20 Tahun La Albiceleste Sukses Disamai oleh Timnas Uruguay di Fase Grup Piala Dunia

Uruguay Menyamai Rekor Argentina di Fase Grup Piala Dunia

Uruguay Menyamai Rekor Argentina di Fase Grup Piala Dunia – Timnas Uruguay menang telak 3-0 atas Rusia dalam pertandingan yang terakhir Grup A, di Stadion Cosmos Arena, Senin (25/6/2018) malam WIB. Hasil tersebut membuat La Celeste menyamai rekor dari Argantina yang telah bertahan selama 20 tahun. Ketiga gol Uruguay ketika menang kontra Rusia berhasil dicetak oleh Luis Suarez pada menit ke-10, gol bunuh diri Denis Cheryshev (23′), dan yang terakhir dari Edinson Cavani (90′).

Raihan tiga poin itu berhasil membuat Uruguay menjuarai Grup A dengan torehan 9 poin. Mereka pun melenggang ke babak 16 besar dengan catatan apik, yaitu tidak sekalipun mengalami kemasukan bola. Ini menjadikan Uruguay tim yang sangat solid di lini belakang. Digalang oleh duo bek Atletico Madrid, Diego Godin dan Jose Gimenez membuat lini belakang Uruguay sulit ditembus. Belum lagi lini tengah yang kompak semacam Laxalt. Vecino dan Bentancur. Lini serang pun terkadang membantu pertahanan kala menghadapi set piece. Situasi ini yang membuat uruguay semakin kompak.

Selalu Menang dan Tanpa Kebobolan di Grup A

Menurut Opta, Uruguay menjadi tim pertama yang selalu menang dalam fase grup tanpa kebobolan 1 kali pundi Piala Dunia. Sebelumnya, hanya Argentina saja yang dapat menorehkan pencapaian yang serupa pada 1998. Performa yang apik membuat Luis Suarez dan kawan-kawan saat ini menjadi unggulan di Piala Dunia saat ini. Jika terus bisa tampil konsisten, Uruguay bukan tidak mungkin lagi dapat merengkuh trofi Piala Dunia untuk kali ketiga sepanjang sejarah Piala Dunia. Uruguay Menyamai Rekor Argentina di Fase Grup Piala Dunia. Di babak 16 besar, Uruguay akan menghadapi Portugal. Mampukan lini belakang Uruguay meredam agresivitas Cristiano Ronaldo dkk. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

El Tricolor Mengakui Kesulitan untuk Tidur, dan Berharap Para Fans Tenang

The Pharaoh Resmi Protes ke FIFA Perihal Korps Baju Hitam asal Paraguay

Raksasa Liga Spanyol Mengincar Dua Pemain asal Manchester United

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *