Chat with us, powered by LiveChat

La Liga Spanyol 2018/2019: Pembuktian Valencia Ketika Menjamu Real Valladolid!

Valencia Cetak Rekor Tim Dengan Hasil Seri Terbanyak Di Liga

Valencia Cetak Rekor Tim Dengan Hasil Seri Terbanyak Di Liga- Pertandingan Liga Spanyol pekan ke-19 antara Valencia vs Real Valladolid. Laga pada Sabtu (12/1/2019) pukul 22.15 WIB digelar di Stadion Mestalla. Laga antara tim di papan tengah ini diprediksi akan menampilkan permainan yang berimbang dari kedua klub. Valencia saat ini menduduki peringkat ke-12 klasemen Liga Spanyol dengan raihan total 22 poin. Los Che hingga laga pekan ke-18 memenangkan 4 laga. Namun, raihan hasil serinya termasuk tertinggi di Liga Spanyol. Bersama Athletic Bilbao, keduanya sudah 10 kali menerima hasil imbang. Selain itu, tim asuhan dari pelatih Marcelino García Toral ini telah menelan empat kali kekalahan saat tampil di liga domestik. 22 poin bukan merupakan angka yang aman untuk bertengger di papan tengah. Karena, ada dua tim lainnya yang memiliki poin yang sama. Ditambah lagi, jarak dengan klub penghuni zona degradasi hanya terpaut tiga poin.

Pada laga terakhir di ajang Copa del Rey, Valencia kalah 2-1 atas tuan rumah Sporting Gijon. Marcelino mengungkapkan selama empat bulan kebelakang timnya mempunyai banyak kesempatan tetapi tidak mampu mewujudkannya. Namun, ia tetap akan mempertahankan sistem Valencia. “Kami akan membangun kembali (tim) dan kami akan menang melawan Valladolid,” ujar pria berusia 53 tahun itu dilansir dari situs resmi klub pada Kamis (10/1). Maka, bermain di kandang sendiri dengan menghadapi Real Valladolid akan menjadi kesempatan emas untuk tuan rumah.

Statistik Kedua Tim

Tim tamu Real Valladolid, hanya berjarak tiga strip di bawah dari Valencia. Los Pucelanos menduduki peringkat ke-15 dengan total 21 poin. Mereka mempunyai selisih satu poin saja dengan tuan rumah. Hingga penampilan ke-18 di Liga Spanyol, klub yang bermarkas di Stadion Nuevo José Zorrilla itu sudah menang empat kali laga. Sementara hasil lainnya, enam kali imbang dan tujuh kali menelan kekalahan. Pada dua pertemuan terakhir kedua tim, hasil imbang tercipta. Bermain di kandang Valladolid (6/4/2014), skor 0-0 menjadi catatan bagi kedua tim pada pertemuan paling akhir yang terjadi empat tahun silam. Laga sebelumnya, hasil antara Valencia vs Real Valladolid berakhir dengan imbang 2-2 (10/11/2013).

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Inilah Kriteria Indra Sjafri Untuk Mendapatkan Atau Menyeleksi Pemain Timnas Indonesia

Sadil Ramdani Siap Mengembangkan Bakatnya Setelah Bermain Di Liga Malaysia

Lionel Messi Kandidat Top Skor Liga Spanyol, Dan Pemain Terbaik Barcelona

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *