Optimisme Tinggi Persija Jakarta Saat Tandang ke Perseru Serui Tanpa Sejumlah Pilar

Valentino Telaubun Ingin Perjalanan Tandang ke Serui Berbuah Manis

Valentino Telaubun Ingin Perjalanan Tandang ke Serui Berbuah Manis – Pemain belakang kiri Persija Jakarta, Valentino Telaubun, bertekad untuk bisa membantu timnya untuk meraih poin penuh. Ketika menghadapi Perseru Serui di Stadion Marora dalam pertandingan tunda mereka pekan ketujuh Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Selasa (3/7/2018). Valentino ingin perjalanan jauh ke Papua bisa berbuah manis. Persija sendiri datang ke Serui dengan modal empat poin dari dua pertandingan tunda sebelumnya. Yaitu saat menjamu Persebaya Surabaya yang berakhir imbang dengan skor 1-1. Serta kemenangan 1-0 atas Persib Bandung yang kedua laga tersebut digelardi Stadion PTIK, Jakarta. Keinginan meraih poin penuh masih terus berlanjut ketika Persija menjalani laga tunda mereka ketiga.

Macan Kemayoran datang ke Serui dengan keyakinan akan melanjutkan hasil positif tersebut dalam dua laga yang sebelumnya. Valentino Telaubun mengakubahwa Persija ingin terus memperbaiki posisi mereka di dalam klasemen sementara Liga 1. “Karena posisi klasemen sangatlah dekat, kami datang ke sini untuk mendapatkan hasil yang positif untuk Persija,” kata Valentino yang namanya pertama kali mencuat ke permukaan saat ia membela PKT Bontang tersebut.

Persija Jakarta ke Serui Tanpa Sejumlah Pilar

Tak adanya sejumlah pemain utama di kubu Persija yang ikut ke Serui, seperti Ismed Sofyan, Maman Abdurrahman, Riko Simanjuntak, dan Sandi Sute. Tidak membuat Valentino Telaubun merasa Macan Kemayoran kehilangan motivasi untuk bisa menang dan mencuri poin penuh. Menurutnya siapa pun pemain yang ia dibawa ke Serui akan siap untuk membantu Persija meraih kemenangan dan membawa pulang pin penuh. “Saya yakin bahwa pelatih yang lebih tahu siapa pemain yang siap bertanding nanti. Bagi saya, pertandingan ini sangatlah penting bagi kami,” lanjut pemain belakang Persija Jakarta itu. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Tersingkirnya Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo Menjadi Berkah bagi Neymar dan Timnas Brasil

Pemain Cristal Palace Tampil Cemerlang Bersama Timnas Inggris, Akankah Kembali ke Chelsea?

Winger Internasional Mesir Resmi Perpanjang Kontrak Jangka Panjang di Anfield Stadium

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *