Gelandang Timnas Swiss Mendapat Teror fans Brasil Terkait Tackle Kepada Neymar

Valon Behrami Diancam Pendukung Timnas Brasil Perihal Neymar

Valon Behrami Diancam Pendukung Timnas Brasil Perihal Neymar – Neymar di Piala Dunia kali ini menjadi pemain paling menderita diTimnas Brasil bermain 1-1 melawan Swiss pada laga perdana di penyisihan Grup E. Pada pertandingan yang laksanakan di Rostov Arena tersebut, tercatat Neymar dilanggar hingga 10 kali. Satu insiden pelanggaran terhadap Neymar tersebut dilakukan oleh Valon Behrami. Pelanggaran yang dilakukan oleh gelandang Timnas Swiss yang berusia 33 tahun tersebut bahkan membuat wasit terpaksa mengeluarkan kartu kuning kepadanya.

Seusai pertandingan itu, Valon Behrami mendapat sorotan tajam dari pendukung Timnas Brasil. Ia sukses jadi target dari fans Selecao yang membanjiri akun Instagram eks pemain West Ham United tersebut. Banyak sekali umpatan dan cacian yang diterima oleh sang pemain. Behrami bahkan mendapatkan ancaman mati dari seorang pendukung Selecao yang jengkel dengan aksinya kepada Neymar. Bahkan Behrami terus-terusan memburu Neymar ketika mendapatkan bola. Mungkin instruksi pelatih Swiss aalah man to man marking kepada pemain termahal dunia ini.

Teror Fans Timnas Brasil

Fans dari Timnas Brasil juga diketahui juga melampiaskan frustrasi mereka dengan juga menyasar akun media sosial kekasih Valon Behrami yakni Lara Gut. Wanita yang saat berprofesi sebagai atlet ski Swiss tersebut ikut mendapat hinaan. Akibat dari banyaknya pelanggaran yang dilakukan pemain Timnas Swiss tersebut, Neymar, yang diketahui saat itu kondisinya belum 100 persen fit pasca cedera yang dialami, belum dipastikan apakah neymar bisa tampil pada laga kedua Brasil, saat melawan Kosta Rika pada Jumat (22/6/2018). Pada saat sesi latihan Timnas Brasil, Neymar diketahui hanya terlihat selama sekitar 10 menit saja sebelum akhirnya ia meninggalkan lapangan. Ditengarai, akibat cederanya belum pulih sepenuhnya. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Mantan Pemain Belakang Barcelona Menorehkan Rekor Baru, Seperti Apa Rekornya

Setelah Berhasil Menahan Imbang Salah Satu Kandidat Juara, Negara ini Sudah Merasa Diperhitungkan

Pemain Pilihan Luis Milla dalam Menghadapi Laga Uji Coba Timnas Indonesia, Terdapat Nama Mengejutkan

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *