Negara Ini Satu-satunya Wakil ASEAN Di Semifinal Asian Games 2018!

Vietnam Lolos Ke Semifinal Kalahkan Suriah Di Babak Ekstra Time

Vietnam Lolos Ke Semifinal Kalahkan Suriah Di Babak Ekstra Time – Timnas Suriah U-23 harus mengakui keunggulan Vietnam U-23 dalam lanjutan babak perempatfinal cabor sepakbola putra Asian Games 2018. Tampil menekan di hampir seluruh jalannya pertandingan, Suriah justru kecolongan saat memasuki perpanjangan waktu. Vietnam memenangkan laga ini dengan skor tipis 1-0. Gol Nguyen Van Toan pada menit ke-108 masa perpanjangan waktu berhasil membawa tim asuhan Park Hang Seo itu melaju ke babak semifinal. Dengan hasil tersebut, Vietnam menjadi satu-satunya wakil dari ASEAN di babak empat besar. Tiga tim lainnya yang dipastikan lolos, yakni Korea Selatan, Jepang, dan Uni Emirat Arab. Vietnam juga menjadi satu-satunya tim peserta yang tidak kebobolan dalam lima laga di Asian Games 2018.

Laga antara Suriah kontra Vietnam sudah berlangsung sengit sejak menit awal. Serangan-serangan yang diluncurkan para pemain Vietnam pasalnya membuat baris pertahanan Suriah kerepotan. Hasilnya, para pemain Suriah pun kerap melakukan pelanggaran. Hal ini terjadi dalam 10 menit pertama pertandingan berlangsung. Kendati demikian, bukan berarti Suriah berencana bermain bertahan. Pasalnya, setiap kali mendapat bola, Suriah langsung berupaya membangun serangan. Seperti yang terjadi di menit ke-15 kala mereka mendapat kesempatan mencetak gol melalui Mohammad Almarmor. Kendtai demikian, kiper Vietnam, Tien Dung Bui, masih bisa mengamankan gawangnya. Seiring berlangsungnya pertandingan, Suriah justru mampu memberi tekanan kepada Vietnam. Tercatat, di menit ke-22 mereka mendapat lagi kesempatan mencetak gol. Kali ini melalui Ahmad Al Ahmad, namun tendangannya masih belum tepat sasaran.

Hadapi Tim Juara

Memasuki babak kedua, Suriah masih terus menerapkan permainan menyerang. Di menit ke-59, Mohammad Almarmour mencoba melepaskan tembakan ke gawang Vietnam. Hanya saja, Tien Dung Bui masih bisa melakukan penyelamatan. Laga berlangsung kuat hingga pada akhirnya dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu lantaran di babak kedua ini kedua kesebelasan kembali gagal mencetak gol. Akan tetapi, petaka justru menimpa SUriah karena di menit ke-108, justru Vietnam yang mencetak gol melalui Nguyen van Toan. Keadaan 1-0 untuk Vietnam pun terus berlanjut hingga laga usai. Mereka akan menghadapi Korea Selatan yang menjadi tim dengan lini serang menakutkan dengan 14 gol memasukkan hingga babak perempat final. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Hasil Liga Italia 2018, Atlanta Buat Tim Ibukota Italia Kewalahan!

Pemain Eks Barcelona Segera Berseragam Madrid?

MU VS Tottenham, Bagaimana Statistik Pertemuan Kedua Tim?

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *