Hernan Crespo Menilai Bahwa Timnas Argentina Kali Ini Menjadi Messi Sentris

Wajar Timnas Argentina Bergantung pada Lionel Messi

Wajar Timnas Argentina Bergantung pada Lionel Messi – Mantan dari pemain Argentina, Hernan Crespo menilai bahwa ketergantungan Argentina pada Lionel Messi saat ini adalah hal yang sangat lah wajar. Menurutnya hal yang sama juga terus dilakukan oleh Barcelona dalam beberapa tahun terakhir ini. Messi memang sempat menjadi sasaran kritik tajam setelah gagal menampilkan permainan terbaiknya di dua pertandingan  awal Piala Dunia 2018 Rusia. Argentina hanya bisa bermain imbang dengan sekali kalah. Beruntung di laga yang ketiga Messi akhirnya mampu menunjukkan permainan terbaiknya. Dia berhasil mencetak satu gol di awal laga yang juga penting bagi ia untuk meningkatkan mental tim.

Argentina dan Jorge Sampaoli sempat dikritik tajam karena terlalu bergantung pada Lionel Messi saja. Banyak yang menilai bahwa seharusnya Messi bisa bermain sebagai sebuaah tim. Tetapi bagi Crespo ketergantungan tersebut masih merupakan hal wajar. “Wajar bila memiliki pemain terbaik di dunia dan membuat anda bergantung kepadanya,” ujar dari Crespo dinukil dari fourfourtwo. “Barcelona pun juga bergantung pada Messi. Hal yang sama juga terjadi pada Cristiano Ronaldo di Portugal dan juga Real Madrid. Itu normal dan wajar saja bergantung pada pemain-pemain yang hebat.”

Akan Bermain Lebih Lepas

Menyoal laju Argentina ke babak 16 besar, Crespo mengakui bahwa tiket tersebut tidak didapat dengan cara mudah. Para pemain sudah berjuang habis-habisan di fase gugur dan karenanya Crespo percaya sekarang bahwa skuat Argentina bisa bermain lebih lepas lagi karena sudah sukses meraih sebuah kemenangan. “Setelah pertandingan yang membuat Argentina lolos ke babak 16 besar, anda melihat banyak pemain yang menangis. Itu berarti mereka benar – benar berjuang melawan tekanan yang sangat besar”. “Bagaimanapun, saya berharap kemenangan itu melepaskan sebagian tekanan dan mereka bisa menemukan kemampuan terbaik mereka miliki untuk pertandingan berikutnya,” tutup dari Crespo. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Presiden Jokowi Pantau Persiapan Atlet-Atlet Menjelang Asian Games 2018

Walaupun Bermain Buruk Cristiano Ronaldo Tidak akan Dihujat Layaknya Lionel Messi, Mengapa?

Sepak Bola itu Bermain dengan 11 Pemain, Timnas Mesir Mengukir Sejarah Kelam di Piala Dunia

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *