Liverpool Siap Libas The Hammers Di Stadion Anfield!

West Ham United Ujian Pertama Skuat Mentereng The Reds

West Ham United Ujian Pertama Skuat Mentereng The Reds – Premier League pekan perdana akan menjadi ajang pembuktian kematangan skuat Liverpool yang jalani pramusim dengan cukup sukses, saat menjamu West Ham United di Anfield Stadium, Minggu (12/8/2018) malam WIB. Liverpool, yang digadang-gadang sebagai salah satu calon juara musim ini, pasti menginginkan start terbaik dengan mengemas poin maksimal. Pasukan Jurgen Klopp tampil impresif di pramusim. The Reds meraih lima kemenangan dari tujuh laga yang mereka mainkan di uji coba musim panas. Lebih dari itu, mereka mulai diperhitungkan sebagai kandidat juara atas aktivitas transfer yang dinilai sangat efektif. Mereka sudah lebih kuat, dan memiliki skuat pertama dan kedua, sama-sama memiliki kualitas untuk membuat perubahan. Satu-satunya noda adalah ketika dikalahkan Borussia Dortmund 1-3.

Persiapan The Reds untuk menyambut musim baru sudah cukup matang. Melawan West Ham, Klopp bakal memberi debut kompetitif pada Naby Keita, Fabinho dan Alisson Becker. Untuk lini serang, trio Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane bakal langsung tancap gas dari menit awal. Di lini belakang, Dejan Lovren masih diragukan kebugarannya, sedangkan Joel Matip kembali cedera. Joe Gomez pun bakal dipercaya menjadi partner Virgil Van Dijk di jantung pertahanan. Trent Alexander-Arnold sudah ambil bagian dalam laga terakhir Liverpool di pramusim dan cukup fit untuk jadi starter, tapi Jordan Henderson sepertinya harus mengawali laga dari bangku cadangan.

Persiapan The Hammers

Di sisi lain, West Ham bahkan lebih sibuk lagi musim panas ini, meskipun anggaran mereka tidak seperti Liverpool. Mereka menunjuk Manuel Pellegrini untuk mengambil alih The Hammers, dan telah membawa masuk sejumlah penyerang seperti Felipe Anderson, Andriy Yarmolenko, dan Lucas Perez. Selain itu, mereka juga memperkuat lini belakang – yang merupakan salah satu yang terburuk di Liga Inggris musim lalu – dengan menambahkan Issa Diop, Ryan Fredericks, Fabian Balbuena, dan Lukasz Fabianski. Jack Wilshere juga tiba dengan gratis. Jadi ini bisa menjadi musim yang hebat bagi West Ham. Memang kualitas mereka belum baik betul, tetapi setidaknya memberi mereka kepercayaan diri menjelang musim baru. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca juga:

Thibaut Courtois Pergi, Chelsea Datangkan Kiper Termahal Di Dunia!

Setan Merah Incar Pemain Belakang Real Madrid Sebelum Bursa Transfer Ditutup!

Piala AFF U-16: Mampukah Garuda Asia Taklukan Gajah Putih Di Final?

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *