CR7 Resmi ke Juventus Dengan Sekaligus Membawa Pelatih Ternama ke Turin

Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo Bergabung dengan Juventus

Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo Bergabung dengan Juventus – Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dikabarkan akan kembali ke Juventus. Legenda hidup timnas Prancis akan menempati posisi sebagai Direktur Olahraga Bianconeri. Juru racik formasi asal Prancis itu meninggalkan Los Merengues pada akhir musim lalu. Zidane meninggalkan kursi pelatih setelah mengantarkan tim ibukota Spanyol meraih tiga gelar Liga Champions secara beruntun.

Pelatih berusia 46 tahun akan kembali ke Turin setelah 17 tahun meninggalkan klub yang ikut membesarkan namanya tersebut. Ketika itu, Zidane hijrah dari Juventus ke Real Madrid dengan nilai transfer 77,5 juta euro. Zidane lebih banyak bekerja di balik layar pasca gantung sepatu tahun 2006. Ia sempat menjadi Direktur Olahraga Real Madrid hingga akhirnya menggantikan posisi Rafael Benitez sebagai pelatih tahun 2016. Zidane langsung memberikan gelar Liga Champions di tahun tersebut. Sebuah prestasi instan yang diberikan oleh legenda Real Madrid sekaligus Juventus ini.

Zidane Jadi Penasehat

Menurut kabar yang dilansir media Spanyol, Libertad Digital, Zidane akan bekerja sama dengan Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici. Zidane akan lebih banyak berperan sebagai penasehat di jajaran manajemen. Paratici selama ini bekerja sama dengan Manajer Umum, Beppe Marotta. Keduanya merupakan aktor sukses di balik keberhasilan Juventus mendatangkan Cristiano Ronaldo dengan nilai transfer 112 juta euro. Setelah tak lagi melatih Real Madrid, Zidane belum memastikan apa langkah berikutnya. Hal ini memicu sejumlah spekulasi, termasuk rumor kemungkinan melatih timnas Prancis dan Qatar. Spekulasi yang teranyar mengaitkan Zidane dengan Juventus, klub yang pernah ia perkuat periode 1996-2001 semasa masih bermain. Menurut Marca, rumor itu dihembuskan media Libertad Digital, merujuk pada klaim jurnalis Juanma Rodriguez. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Bek Andalan Liverpool ini Berasumsi Bahwa Timnas Kroasia Pantas menyandang Status Juara Dunia

Mantan Pelatih Chelsea dan FC Porto Memberi Tantangan Khusus Kepada Bek Kiri Luke Shaw

Faktor Kedalaman Skuad Timnas Prancis Menjadikan Juara Piala Dunia 2018

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *