Timnas Prancis akan Ditangani Pelatih Bertangan Dingin dan Berprestasi, Siapakah?

Zinedine Zidane Dikabarkan Bakal Tukangi Timnas Prancis

Zinedine Zidane Dikabarkan Bakal Tukangi Timnas Prancis – Teka-teki mengenai masa depan dari Zinedine Zidane mengemuka. Setelah ia memutuskan mundur dari posisi pelatih di Real Madrid. Namun, pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, meyakini bahwa Zidane akan melatih Les Bleus lagi suatu hari nanti. Belum lama ini, Zidane sukses membawa Real Madrid untuk meraih trofi juara Liga Champions setelah menang 3-1 atas Liverpool. Tak lama berselang setelah, secara mengejutkan ia mengumumkan mundur dari jabatan nya sebagai pelatih Los Merengues.

Dalam konferensi pers, Zidane mensinyalir bahwa akan beristirahat dari dunia kepelatihan untuk sementara waktu. Hal tersebut juga dilakukan oleh beberapa pelatih kenamaan lainnya, seperti Josep Guardiola dan Luis Enrique. “Semuanya akan tergantung kepada presiden federasi sepak bola Prancis, Noel Le Graet],” ujar Deschamps. “Saya tidak tahu apa yang Zidane putuskan. Saya pikir itu hanya tuhuntuk sekarang, dia ingin menikmati masa istirahatnya saja, keluarganya yang tercinta,” lanjutnya. “Setelah itu, seperti yang telah saya katakan, dia pastinya akan menjadi pelatih di timnas Prancis suatu hari nanti. Kapan? Saya juga tidak bisa bilang. Itu pasti akan terjadi pada saatnya.”

Zidane Pelatih Sukses

Zinedine Zidane yang menjabat sebagai pelatih Real Madrid untuk menggantikan pelatih Rafael Benitez yang dipecat pada tahun 2016 silam. Sejak di tangannya, Real Madrid sukses  meraih gelar Liga Champions selama tiga musim secara berturut-turut. Total Zidane memberikan 9 gelar untuk Real Madrid dalam jangka hanya 2,5 tahun sebagai pelatih. Zinedine Zidane sudah menjadi legenda Real Madrid sebagai pemain sepak bola. Juga sebagai mantan pelatih yang pasti ditangisi oleh para fans nya setelah pengunduran dirinya sebagai headcoach. Saat ini Florentino Perez pasti akan bingung memilih pelatih pengganti Zidane. Serta calon kandidat pelatih pengganti Zidane pun sedikit mengeritkan dahinya melihat prestasi Zidane yang luar biasa ini. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Perpisahan Zinedine Zidane Diucapkan Melaui Sosmed, Namun Ada 1 Pemain Tak Ucapkan, Siapakah?

Mantan Pemain Real Madrid Sudah Mengetahui Perannya di Liverpool, Siapa yang Membocorkannya?

Rencana Pemulangan Paul Pogba ke Turin, Seperti Apa Strateginya

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *