Pemain Muda Asal Brasil Diklaim Menjadi Milik Barcelona dan AS Roma

Barcelona Berhasil Mengajak  Malcom Untuk Gabung di Timnya

Barcelona  Berhasil Mengajak  Malcom Untuk gabung di Timnya – Pemain muda asal Brasil Malcom akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan Barcelona, sebelum itu malcom Hendak bergabung dengan AS Roma. Barcelona baru saja Mempublikasikan  kesuksesan Barca  memboyong Malcom itu. Barca sudah memperoleh kesepakatan dari Girondin Bordeaux, Prihal Pindahnya Malcom. Yang menarik, sebelumnya Bordeaux dan AS Roma telah memenuhi kesepakatan dan mempublikasikan kesepakatan Harga Tersebut di  akun resmi Twitter AS Roma. Saat Malcom Ingin terbang ke Roma, Bordeaux menghentikannya di Sebabkan Barcelona memberikan tawaran yang sedikit lebih besar dari AS Roma.

Barcelona mempublikasikan Kalau Malcom diboyong dengan Harga 41 juta euro ditambah 1 juta euro dalam bentuk variabel. Artinya, Harga Pindahnya pemain bernama (malcom Filipe Silva de Oliveira) itu bisa mencapai 42 juta euro, Barca pun meminang malcom dengan kontrak berdurasi lima musim, sampai Juli 2023. Tentu saja kepastian penandatanganan Perstujuan ini akan dilakukan setelah Malcom dilansir lolos tes medis bersama Barca. Malcom Singah di Barcelona pada hari Selasa waktu setempat. Ia pun dijadwalkan untuk menjalani sesi foto di depan logo Barca yang berada di luar kantor klub Sekitaran  20:00. Tes Dokter pun dilakukan pada hari Rabu pagi. Jika dilasir lolos tes, Malcom akan langsung diboyong ke Amerika, untuk menyusun formasi di kandang  Barca.

Malcom lahir di Sao Paulo, Di Brasil Tanggal 26 Februari 1997. Dia  Sering bermain sebagai winger atau gelandang serang Atau posisi utama di sayap kanan. Dengan tinggi 171 cm, Malcom memiliki kecepatan dan teknik tinggi untuk sukses di posisinya. Malcompun juga Sering masuk dalam timnas muda Brasil. Dia adalah Sebagian timnas U-20 Brasil yang menjadi runner up pada Piala Dunia 2015.

Pelatih AS Roma Tidak Peduli Dengan Kegagalanya

Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco, tidak peduli dengan kegagalan timnya mendatangkan Malcom dari Girondins de Bordeaux. Di Francesco menilai timnya  memiliki sederet pemain terbaik dan berkualitas jadi tidak terlalu memikirkan pemain  berpaspor Brasil itu. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga:

Batalnya Reuni Dini Real Madrid dengan Juventus di ICC Perihal Cristiano Ronaldo

Berita Kembalinya Sang Mantan Kembali ke Pelukan Arsenal

The Red Devils Tetap Bangga Menjadi Juara Ketiga di Piala Dunia 2018

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *