Raksasa Liga Spanyol Mengincar Dua Pemain asal Manchester United

Barcelona Incar Dua Pemain Dari Manchester United

Barcelona Incar Dua Pemain Dari Manchester United – Barcelona dikabarkan saat ini tertarik untuk merekrut dua pemain Manchester United, yaitu Paul Pogba dan Jesse Lingard. Kedua pemain itu dinilai pantas untuk menggantikan peran dari beberapa pemain di klub tersebut. Barcelona dipastikan kehilangan Andres Iniesta yang tidak menambah kontraknya bersama klub tersebut. Iniesta diketahui memilih untuk hengkang ke Jepang dan memilih bergabung dengan Vissel Kobe. Iniesta secara emosional untuk meninggalkan Barcelona dikarenakan faktor usia. Ini yang harus diantisipasi Barcelona saat pemain andalannya sudah memasuki masa-masa senior.

Walaupun sudah saat ini berusia 34 tahun, Iniesta sampai saat ini masih dianggap sebagai pengatur ritme terbaik di Barcelona. Karena itu, Barcelona saat ini memiliki tugas yang sangat berat untuk mencari pemain pengganti. Sejauh ini, Barcelona menilai bahwa Paul Pobga adalah sosok yang paling pantas saat ini untuk menggantikan peran dari Iniesta. Hal tersebut membuat Manchester United patut untuk waspada jika Blaugrana mulai mendekati Paul Pogba. Barcelona butuh central midfielder yang memiliki kepemimpinan dinamis. Paul Pogba menjadi solusi terbaik untuk memperbaiki prestasi Barcelona.

Jesse Lingard juga dalam Radar Barca

Tidak hanya itu saja, Barcelona juga menginginkan jasa  dari Jesse Lingard. Winger Manchester United itu disebut bisa menggantikan peran dari Ousmane Dembele di lini depan Blaugrana. Lingard sendiri memiliki nilai yang lebih ekonomis dari Dembele. Barcelona pun akan bisa mendapat tambahan dana transfer jika berhasil menjual Ousmane Dembele dan mendatangkan Jesse Lingard. Selain pemain tengah dan winger, Barcelona juga mencari pemain tengah yang bisa menjadi suksesor dari Gerard Pique. Namun, usaha mereka untuk bisa mendekati bek Sevilla, Clement Lenglet, masih belum menemui titik temu hingga kini. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Gelandang Andalan Tim Dinamit Tidak Menyukai Kehadiran VAR di Piala Dunia 2018

Legenda Hidup Argentina Menangis Ketika Timnasnya Diluluhlantahkan Kroasia

Gelandang Stoke City Mengklarifikasi Perihal Selebrasi Kontroversialnya Melawan Serbia

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *