Egy Maulana Fikry Semakin Berkembang, Banyak Dukungan Dari Polandia Agar Masuk Tim Utama

Egy Maulana Fikry Berkembang Sangat Baik Media Polandia Mendukung

Egy Maulana Fikry Berkembang Sangat Baik Media Polandia Mendukung – Egy Maulana Vikri terus menunjukkan progres positif sejak pertama kali tiba di Polandia untuk bergabung dengan Lechia Gdansk. Winger muda Indonesia ini berpotensi punya masa depan cerah. Egy Maulana sudah menjaringkan tujuh gol untuk Lechia Gdansk II. Sebelumnya, Egy Maulana juga mencetak dua gol saat Lechia Gdansk II mengalahkan Pogon Lebork dalam laga lanjutan kompetisi kasta kelima.

Egy Maulana terus bersinar bersama Lechia Gdansk II. Sayang, dia belum mendapatkan kesempatan berlaga di kasta tertinggi Liga Polandia alias Ekstraklasa bersama tim utama Lechia Gdansk. Melihat apa yang dilakukan Egy Maulana sejauh ini, pencapaiannya patut diapresiasi. Masih remaja, tinggal sangat jauh dari keluarga, hidup dalam budaya dan lingkungan yang berbeda, kita sadar bahwa Egy sudah bekerja keras.

Media Polandia pun memberikan apresiasi. Dari media PSN Futbol (Polish Soccer Network). Yaitu jurnalis Pat Novak baru-baru ini memberikan komentar. Mengenai bakat pesepakbola Indonesia yang berkarier di Liga Polandia, yakni Egy Maulana Vikri. Dia juga turut memberikan doa untuk pemain Timnas Indonesia U-19 tersebut agar bisa menembus skuat utama di Lechia Gdansk. Ungkapan Novak sendiri ia unggah langsung melalui akun Twitter pribadinya.

“Dia (Egy) masih belum melakukan debut di Ekstraklasa untuk tim utama, tapi dari semua yang saya dengar, Egy menunjukkan performa bagus di Lechia Gdansk II. Saya berharap dia bisa bergabung dengan tim inti Lechia Gdansk tahun ini,” tulisnya.

Pemain asal Medan ini sempat bermain di tim utama Lechia Gdansk saat laga uji coba awal bulan ini. Egy Maulana kala itu diturunkan sebagai starter dan hanya tampil selama 60 menit. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca Juga :

Jadwal Lengkap Liga Champions, Laga Paling Panas Antara Laga Real Madrid dan Laga Liverpool

Luar Biasa Di Malaysia Evan Dimas Cetak Sejarah dan Mampu Lampaui Bambang Pamungkas

Kabar Baik Untuk Manchester City Jelang Liga Champions 2018/2019

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *