Statistik Membuktikan Mezut Ozil Paling Kreatif Dibandingkan Messi dan Cristiano Ronaldo

Fakta Mezut Ozil Paling Kreatif Telah Menepis Kritikan Tentangnya

Fakta Mezut Ozil Paling Kreatif Telah Menepis Kritikan Tentangnya – Mesut Ozil bergabung dengan Arsenal sejak musim panas 2013. Banyak yang menganggap penampilan eks pemain Real Madrid ini kurang konsisten. Dalam beberapa musim terakhir dia banyak mendapatkan kritik. Dengan tuduhan kepada gelandang tersebut tidak konsisten dalam seluruh permainannya tampak sangat tidak adil ketika Anda melihat satu statistik tertentu. Menurut data dari Opta, Ozil yang genap berusia 30 tahun pada pekan ini, telah menciptakan peluang terbanyak di lima liga top Eropa sejak 1 Juli 2006, di mana ia secara total menciptakan 1.033 peluang.

Angka-angka tersebut muncul sejak awal karier Oezil bersama Schalke 04 dan Werder Bremen. Berlanjut tiga musim bersama Real Madrid dan lima musim bersama Arsenal.

Meski bermain di tiga negara yang berbeda di sepanjang kariernya sejauh ini, Ozil secara konsisten mampu menjadi playmaker yang kreatif. Ozil unggul dari rival terdekatnya, Dimitri Payet, yang sejauh ini telah menciptakan 1.016 peluang. Gelandang asal Spanyol, Cesc Fabregas berada di urutan ketiga dengan catatan 932 peluang, David Silva di posisi keempat dengan 886 peluang, dan Lionel Messi berada di posisi kelima dengan 861 peluang. Cristiano Ronaldo malah kalah jauh dari Ozil. Ronaldo di peringkat 10 dengan 695 peluang yang diciptakannya.

Sisa dari 10 pemain teratas adalah Eden Hazard (794), Marek Hamsik (740), Juan Mata (723), Francesco Totti (696) dan Cristiano Ronaldo (695). Ketika timnya mengalami kekalahan, Ozil kerap menjadi kambing hitam, namun melihat statistik yang ia tunjukkan, jelas Ozil menjalankan tugasnya dengan baik. Jika timnya kesulitan untuk mendapatkan gol, maka sering kali itu bukan kesalahan Ozil, namun kesalahan lini depan yang gagal memanfaatkan peluang yang mereka miliki. Angka tersebut menunjukkan bahwa Ozil terus mampu memberikan peluang demi peluang untuk timnya. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca Juga :

Karena Ini, Real Madrid Bisa Melepas Luka Modric ke Inter Milan Di Bursa Transfer Januari

5 Kali Runner Up, Andik Optimis Timnas Indonesia Bisa Patahkan Rekor Buruk di Piala AFF 2018

Bermain Bagus, Pemain Lachia Gedansk Dukung Egy Maulana Vikry

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *