Liga Inggris: Posisi Manchester City di Klasemen Liga Inggris Tergusur

Klasemen Berubah Setelah Liverpool Menang Sang Rival Kalah

Klasemen Berubah Setelah Liverpool Menang Sang Rival Kalah – Liverpool berpesta gol saat bertamu kek kandang Bournemouth. Liverpool menang telak 0-4 atas tuan rumah. Hingga pekan 16 ini, Liverpool tercatat tak terkalahkan, dan hanya melewati tiga laga seri.Seorang diri, ia mengemas tiga gol sekaligus dan mengantar Liverpool menang dengan skor telak 4-0. Mohamed Salah berhasil cetak hat-trick (25′, 48′, dan 77′) sementara satu gol lagi diciptakan melalui gol bunuh diri Steve Cook pada menit ke 68. Mohamed Salah juga berhasil samai gol striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang di papan top skor. Liverpool telah meraih 42 poin dari 16 laga pertamanya di musim ini, catatan terbaik mereka pada titik itu.

Mohamed Salah mungkin mencuri perhatian penonton, tetapi bukan berarti performa apik dirinya menjadi satu-satunya. Mo Salah telah mencetak 40 gol dari 52 penampilannya bersama Liverpool di Premier League. Hingga pekan 16 ini, Liverpool tercatat tak terkalahkan, dan hanya melewati tiga laga seri. Selain kuasai puncak klasemen, Mohamed Salah juga berhasil samai gol striker Arsenal. Pierre-Emerick Aubameyang di papan top skor. Salah dan Aubameyang saat ini telah mencetak 10 gol.

Selain Liverpool, Arsenal dan Tottenham juga mentorehkan kemenangan pada pekan ini. Arsenal berhasil menang tipis atas Huddersfield 1-0 melalui Lucas Torreira pada menit ke-83. Sementara Tottenham juga berhasil raih poin penuh di kandang Leicester City dengan skor 0-2. Sedang hasil pada big match sang rival, Chelsea vs Manchester City. Membuat papan klasemen Liga Inggris berubah.

Chelsea berhasil akhiri rekor tak terkalahkan Manchester City pada pekan ini dengan skor 2-0. N’Golo Kante (45′) dan David Luiz (78′) membuat Chelsea beringas di kandang dan berhasil bungkam Manchester City pada Minggu (9/12/2018) dini hari WIB. Chelsea kembali memberikan sandungan yang sangat berati untuk Manchester City.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Tanpa Messi Barcelona Menang Telak dan Lolos ke 16 Besar Copa Del Rey

Mengejutkan, Tim Promosi Liga Inggris Jungkalkan Chelsea Dengan Skor 2-1

Malaysia Kubur Mimpi Thailand Ke Babak Final Piala AFF 2018!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *