Hanya Incar Dua Pemain Saja, Akankah Manchester City Meninggalkan Tradisi Royalnya?

Manchester City Hanya Incar Dua Pemain

Manchester City Hanya Incar Dua Pemain – Melengkapi kabar menarik dari beberapa klub besar seperti Barcelona dan Real Madrid. Serta Klub besar lainnya yang sukses mencuri perhatian setiap tahunnya. Salah satu yang ditunggu adalan jual beli pemain. Yang biasanya bisa mencapai harga yang sangat luar biasa besar. Tak mau ketinggalan Manchester City dikabarkan siap menggelontorkan dana besar untuk pemain dilini krusial. Manchester City hanya ingin mendatangkan dua pemain baru saja pada bursa transfer musim panas 2018 ini. Dan nama dua pemain yang dimaksud adalah Jorginho dan Riyad Mahrez.

Manchester City disebut akan semakin dekat dengan gelandang dari Napoli, Jorginho. Pemain kelahiran Brasil itu sudah siap untuk hengkang untuk pindah ke Premier League. The Citizens disebut sudah membuat kesepakatan dengan perwakilan dari Napoli. Kedua pihak akan meresmikan transfer pada pekan depan nanti. Gelandang timnas Italia tersebut merupakan pemain yang cocok untuk Manchester City. Jorginho adalah tipikal gelandang yang kreatif dan kuat. Perpaduan Andrea Pirlo dan Gennaro Gattuso ini gelandang yang modern.

Kembali Minat Pada Riyad Mahrez

Sementara itu, Manchester City sampai masih belum mengajukan sebuah tawaran resmi untuk pemain Leicester City, Riyad Mahrez. Tetapi, pemain tersebut sudah berkomiten membulatkan tekad untuk bisa hengkang dari The Foxes. Manchester City telah menyiapkan dana sebesar 60 juta pounds (Rp 1,1 triliun) untuk bisa memboyong Mahrez. Angka yang besar untuk hanya 2 pemain saja. Namun, inflasi di bursa transfer akhir-akhir ini nominal Rp 1,1 Triliun lumrah untuk Jorginho serta Mahrez itu. Pemain tersebut akan segera siap bergabung dengan The Citizens karena negaranya, Aljazair teryata tidak lolos ke Piala Dunia. Jika Jorginho sukses didatangkan untuk menggantikan posisi Yaya Toure. Riyad Mahrez yang kosong diharapkan dapat menambah kedalaman lini depan dari Manchester City. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Runner-up Liga Italia Incar Duo Cadangan Real Madrid, Salah Satunya Pemain dari Afrika

Masih Trauma di Laga Besar, Kiper Liverpool Ditawari Bermain di Klub Serie-C Italia

Rencana Pemulangan Paul Pogba ke Turin, Seperti Apa Strateginya

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *