Susunan Pemain Timnas Melawan Mauritius di Uji Coba Perdana Jelang Piala AFF 2018 Masih Tanda Tanya

Melawan Mauritius Uji Coba Perdana Timnas Indonesia Jelang Piala AFF 2018

Melawan Mauritius Uji Coba Perdana Timnas Indonesia Jelang Piala AFF 2018 – Setelah kiprah Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018 berakhir di 16 besar, kini giliran skuat senior yang bakal unjuk gigi. Piala AFF 2018 pada November pertama bakal jadi perhelatan bergengsi pertama armada Luis Milla Aspas. Stadion Patriot dipilih sebagai venue duel Timnas Indonesiakontra Mauritius lantaran faktor kedekatan dengan Jakarta. PSSI sendiri masih berusaha menggelar pertandingan yang masuk kalender FIFA ini bergulir pada malam hari. Timnas Indonesia sedang mempersiapkan diri melawan Mauritius dalam laga uji coba yang bakal berlangsung di Stadion Patriot, Bekasi, Selasa (11/9/2018).

Tiga hari sebelum pertandingan, tim pelatih Timnas Indonesia bakal mengumumkan pemain untuk melawan Mauritius. “Insya Allah, kita akan kumpul pada tanggal 8 September. Kami akan panggil 22 pemain,” ujar Bima Sakti, asisten pelatih Timnas IndonesiaNamun, Bima Sakti belum mau membocorkan nama-nama pemain Timnas Indonesia yang akan melawan Mauritius. Tim pelatih masih melakukan pemantauan.

Di laga melawan Mauritius, skuat Garuda tak dipimpin Luis Milla. Meski sudah mendapat tawaran perpanjangan kontrak selama setahun dari PSSI, Milla belum membuat keputusan. Kesepakatan ini belum terjadi karena ada fasilitas yang diminta Luis Milla kepada PSSI bila kembali menjadi pelatih Timnas Indonesia. Pria berusia 51 tahun itu memang meminta beberapa fasilitas kepada PSSI seperti penginapan di Bali, transportasi, dan berbagai macam lainnya.

Usai menghadapi Mauritius pada 11 September mendatang, Timnas Indonesia menjadwalkan partai uji tanding berikutnya melawan Myanmar pada 9 Oktober 2018. Untuk pertandingan persahabatan ketiga, PSSI membidik negara Asia Timur. “Sisanya masih menunggu keputusan lawan-lawan di Asia Timur. Mungkin Chinese Taipe atau Hong Kong. Tunggu saja nanti,” imbuh Tisha. Meski Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi telah memperpanjangan kontrak Milla untuk setahun ke depan, tapi Tisha belum dapat memastikan arsitek asal Spanyol tersebut dapat menemani Timnas Indonesia melawan Mauritius. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Ezra Walian “Mencuri” Agar Bisa Bermain di Tim Inti RKC Waalwijk

UEFA Nations League, Jerman Awali Laga Perdana Menjamu Kampium Piala Dunia 2018!

Pemain Ini Kunci Liverpool Bisa Juara Liga Inggris?

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *