Rahasia Kecemerlangan Chelsea Di Awal Musim Liga Inggris!

Pep Guardiola Puji Formasi Sarri Hidupkan Kembali Semangat Chelsea

Pep Guardiola Puji Formasi Sarri Hidupkan Kembali Semangat Chelsea – Chelsea mengawali liga Inggris dengan raihan hasil positif. Dengan empat kemenangan dalam empat pertandingan di awal musim ini. Maurizio Sarri melewati periode sempurna di awal masa jabatannya sebagai manajer Chelsea. The Blues menjadi salah satu dari tiga tim yang berhasil meraih poin sempurna pada bulan Agustus. Manjer anyar mereka Sarri telah memberi Chelsea identitas baru pada musim ini. Menerapkan formasi 4-3-3 khasnya, Chelsea telah mengantongi 10 gol dalam 4 pertandingan pembukaan mereka. Mereka juga memegang rekor serangan terbaik kedua di Premier League memasuki bulan September. Pep Guardiola bahkan memuji, formasi baru Sarri menghidupkan kembali semangat di Chelsea. Meskipun baru dibentuk selama sebulan, ide serangan berintensitas tinggi Sarri sudah mulai terbentuk.

Pemain Bintang The Blues

Pindahnya Thibaut Courtois ke Real Madrid tak berpengaruh terhadap penampilan Chelsea. Meskipun kepindahannya ke ibukota Spanyol tampak tak terelakkan sebelumnya. Karena The Blues berhasil mempertahankan permata paling berharga milik mereka. Pemain Timnas Belgia Eden Hazard tetap bertahan di London Barat. Setelah membawa bangsanya meraih medali Perunggu di Piala Dunia Rusia. Eden Hazard terus tampil trengginas dan berhasil mencetak dua gol Premier League musim ini. Dengan tidak ada pemain lain di Premier League yang melakukan dribel lebih banyak dari Hazard musim lalu. Dia tetap menjadi pemain utama Sarri di Chelsea. Hazard sendiri mengakui bahwa dirinya bermain dengan lebih bahagia musim ini.

Selain adanya Eden Hazard, salah satu faktor utama di balik awal mengesankan Chelsea adalah dampak langsung dari pemain baru Jorginho. Mengikuti pelatihnya ke Stamford Bridge. Pemain asal Italia itu adalah bagian penting dari sistem permainan Sarri. Meski belum adanya pengalaman bermain di Premier League. Jorginho mampu menunjukkan penampilan yang memikat. Dan tidak mengherankan jika Manchester City begitu ingin untuk mendatangkannya. Bermain di depan David Luiz dan Antonio Rüdiger, Jorginho mampu menjalankan tugasnya di lapangan dengan sangat baik. Untuk saat ini, hanya IIkay Gundogan dan Fernandinho yang telah mengirim lebih banyak umpan akurat dari Jorginho dalam satu pertandingan Premier League. Membentuk kemitraan yang mengesankan dengan N’Golo Kante, Jorginho adalah orang yang menentukan kecepatan permainan timnya. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Pertarungan Klub Raksasa Eropa Demi Untuk Memenangkan Pemain Dengan Julukan ‘the next Franz Beckenbauer’

Berakhir Atau Lanjut, Inilah Batas Waktu Untuk Luis Milla Mengambil Keputusan Masa Depan Timnas Indonesia

Ternyata Pemain Dari Spanyol Ini yang Mendapat Predikat Paling Menyulitkan Penjaga Gawang

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *