Real Madrid Inginkan Pertukaran Kovacic Dengan Kiper The Blues!

Real Madrid Tawarkan Kovacic Untuk Boyong Courtois

Real Madrid Tawarkan Kovacic Untuk Boyong Courtois – Real Madrid dilaporkan menawarkan Mateo Kovacic ke Chelsea. Penawaran itu menjadi bagian dari usaha Los Blancos mendatangkan Thibaut Courtois. Dilaporkan Sky Sports, Kovacic memang sudah tak betah di Santiago Bernabeu. Pemain Kroasia itu cuma menjadi pelapis musim lalu. Kabarnya, Kovacic sudah enggan berlatih di Madrid. Hal itu pun dimanfaatkan Madrid untuk menawarkannya ke Chelsea. Sang pemain disebut akan dipinjamkan selama semusim, dengan opsi dipermanenkan. Menurut Marca.com, Rabu (8/8/2018) mengungkapkan kesepakatan Chelsea dan Real Madrid tentang Mateo Kovacic termasuk kemungkinan pembelian secara permanen. Pada sisi Kovacic, sang pemain ingin menjajal Liga Inggris.

Kovacic sendiri tertarik main di Inggris. Selain Chelsea, Manchester City disebut-sebut klub yang ditawarkan perantara gelandang 24 tahun tersebut. Bagi Madrid, penawaran Kovacic ke Chelsea diharapkan bisa memuluskan transfer Courtois. Kiper asal Belgia itu memang menjadi buruan utama Madrid, namun The Blues bersikukuh mempertahankannya. Kovacic tidak akan kembali ke skuat Real Madrid usai libur setelah Piala Dunia 2018. Gelandang internasional Kroasia itu ngotot hengkang dari Santiago Bernabeu.

Kovacic Ingin Segera Hengkang

Pekan lalu, Kovacic dikabarkan telah berbicara dengan arsitek anyar Real Madrid, Julen Lopetegui. Pembicaraan itu terkait masa depan Kovacic bersama Los Blancos. Kovacic bersikeras ingin meninggalkan Real Madrid untuk mendapatkan peluang bermain di tim utama. Klub peminat pemain berusia 24 tahun ini cukup banyak. Sebuah laporan di Sky Sports awal bulan ini menyebut bahwa Manchester City menginginkan Kovacic. Sayang, permintaan Real Madrid sebesar 80 juta euro tidak bisa dipenuhi Manchester City. Kini, Kovacic kemungkinan besar bakal menjadi nilai lebih bagi Chelsea. The Citizens pun mundur teratur untuk mengajukan tawaran lagi. Chelsea melihat peluang membawa Kovacic ke Stamford Bridge dengan status pinjaman. Los Blancos sepertinya enggan menjual Kovacic, karena masih percaya masa depan cerah yang dimiliki mantan pemain Inter Milan itu. Kovacic sendiri tak masalah hanya dipinjamkan. Dalam tiga musim membela Real Madrid, Kovacic hanya 37 laga bermain sebagai starter. Musim lalu bahkan dia hanya 10 kali tampil dari menit pertama. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca juga:

Poin Sempurna Di Penyisihan Grup Iringi Langkah Indonesia Ke Semifinal Piala AFF U-16

Hot Transfer: Barcelona Resmi Dapatkan Gelandang FC Hollywood!

ICC 2018: Real Madrid Tumbangkan Si Nyonya Tua!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *