Siapa yang Dapat Menghentikan Timnas Jerman dalam Babak Adu Penalti di Piala Dunia

Timnas Jerman Raja Babak Adu Penalti di Piala Dunia

Timnas Jerman Raja Babak Adu Penalti di Piala Dunia – Semua kontestan yang akan menghadapi Jerman di Piala Dunia 2018 harus mempersiapkan strategi khusus dalam adu penalti. Pasalnya, Jerman telah terbukti selalu menang dalam babak adu penalti yang mereka jalani dalam turnamen empat tahun tersebut. Adu tendangan penalti pertama kali diperkenalkan pada Piala Dunia 1978. Namun, belum ada adu tendangan penalti yang terjadi di Piala Dunia hingga empat tahun berselang.

Babak tos-tosan pertama kali tercipta pada semifinal Piala Dunia 1982. Saat itu, timnas Jerman bermain 3-3 melawan timnas Prancis pada waktu normal. Saat itu, dari enam penendang timnas Jerman, hanya Uli Stielike yang gagal menjalankan tugasnya. Sedangkan Didier Six dan Maxime Bossis menjadi eksekutor timnas Prancis yang gagal. Setelah kemenangan di Piala Dunia 1982, timnas Jerman tiga kali menghadapi adu tendangan penalti. Ketiganya tercipta pada Piala Dunia 1986, 1990, dan 2006. Dari ketiga babak adu tendangan penalti tersebut, timnas Jerman selalu meraih kemenangan. Hebatnya, selain Stielike, seluruh eksekutor timnas Jerman berhasil menjalankan tugasnya.

Timnas Jerman Spesialis Turnamen Besar

Jerman adalah tim langganan Piala Dunia, dengan sudah berpatisipasi sebanyak 18 kali. Tercatat, Jerman sudah mengoleksi empat gelar juara. Jerman adalah tim ketiga dari zona UEFA yang memastikan diri mendapat tiket ke Piala Dunia 2018. Tim pertama adalah Belgia. Die Mannschaft, julukan Jerman, lolos berbarengan dengan Inggris. Jerman bakal menyambut perhelatan sepak bola akbar di Rusia tersebut dengan status juara bertahan. Mereka sebelumnya menjadi pemenang di Piala Dunia 2014 setelah pada partai final mengalahkan Argentina 1-0. Saat ini, Jerman masih menjadi salah satu tim unggulan juara. Skuat mereka kini kian matang dan kompak. Sebelum berangkat ke Rusia, Jerman juga hampir meraih gelar lagi di pentas Piala Eropa 2016. Mereka berhasil lolos sampai ke babak semifinal. Di babak itu mereka bertemu Prancis. Sayangnya Jerman menyerah dengan skor 2-0. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Meski Cedera, Bek Real Madrid Tetap Berangkat ke Piala Dunia 2018

Mengecewakan, Pemain Liverpool Tidak Menerapkan Semboyan Klub

Alasan Mengejutkan Lionel Messi Menolak Tawaran RFEF untuk Memperkuat Timnas Spanyol

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *